Berbagi Berita Merangkai Cerita

Ketua Perindo NTB Daftar jadi Cabup Lewat Golkar

0 32

MATARAM, DS – Mantan Wakil Bupati Lobar HM. Izzul Islam yang kini menjabat Ketua DPW Perindo NTB, mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Lombok Barat 2018 ke Partai Golkar pada Jumat sore (7/7). Ketua DPW Perindo NTB itu menjadi pendaftar pertama pasca pembukaan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati diumumkan ke publik oleh pengurus DPD II Partai Golkar Lobar.

Meski tidak terlihat ikut dalam pengembalian formilir pendaftaran, simpatisan dan pendukung Izzul Islam yang berjumlah ratusan orang terlihat cukup meriah mengiringi Wakil Ketua I DPW Perindo NTB H. Zahrul Maliki yang didaulat mewakili Izzul Islam.

Formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati Lobar dari Golkar diserahkan langsung oleh Ketua Harian DPD II Golkar Lalu Hermayadi kepada Zahrul Maliki yang bertindak selaku Koordinator Umum Tim Pemenangan Izzul Islam.

Zahrul mengatakan, pihaknya berjanji akan tetap melakukan pendaftaran ke semua parpol yang membuka pendaftarannya. Hal tersebut merupakan komitmen Izzul Islam untuk menghargai proses dan dinamika yang berlangsung di semua parpol di Lombok Barat. “Prinsipnya, Pak Izzul Islam ingin Lobar itu dibangun oleh siapapun, makanya sejak awal kita siap bersama partai politik dalam rangka membangun Lobar yang lebih baik kedepannya,” ungkapnya menjawab wartawan, Jumat (7/7) malam.

Mantan anggota DPRD Lobar itu mengakui pendaftaran Izzul Islam ke semua parpol juga dihajatkan guna menangkis isu, manakala Izzul tidak serius maju dalam Pilkada Lobar tahun 2018. Menurutnya, meski telah mengatongi sejumlah parpol yang telah intensif diajak berkomunikasi sebagai kendaraan politiknya. Diantaranya, Gerindra, PAN, PKB dan PBB.

Namun, Zahrul menegaskan, Izzul Islam tidak akan pernah sekalipun jumawa atas pencalonannya dalam Pilkada Lobar kali ini. “Inilah dasar kita datang ke Partai Golkar untuk mengambil formulir tidak lain menunjukkan bukti jika kita tidak setengah-setengah berjuang dan maju dalam pilkada ini,” kata dia.

Sementara itu, hingga berita diturunkan, tercatat pada Sabtu (8/7) siang, DPD II Golkar di Gerung juga didatangi oleh Bakal Calon Bupati pendaftar kedua, yakni HL. Sajim Sastrawan. Sajim diterima langsung oleh Ketua DPD II Golkar Hj. Sumiatun.fahrul.

Leave A Reply