A place where you need to follow for what happening in world cup

Ketua Gerindra NTB Puji HBK Mulai Tunaikan Janji Kampanye

286

FOTO. Ketua DPD Gerindra NTB H. Ridwan Hidayat (kanan) saat mendampingi H. Bambang Kristiono (kiri) saat memberikan keterangan pada wartawan. (FOTO. RUL/DS).

MATARAM, DS – Kiprah Anggota DPR RI dapil NTB-2 (Pulau Lombok) H Bambang Kristiono atau karib disapa HBK, menuai pujian Ketua DPD Gerindra NTB H. Ridwan Hidayat. Menurut Ketua Komisi II DPRD NTB itu, sikap HKB yang juga menjabat Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) DPP Partai Gerindra itu, layak diteladani.

Pasalnya, semua janji kampanye saat Pileg 2019 lalu telah mulai ditunaikannya. Hampir semua kebutuhan masyarakat di lima kabupaten /kota di Pulau Lombok di antaranyapembagian sembako, pendistribusian air bersih, bantuan rumah tidak layak huni, bantuan obat-obatan hingga pembagian telur dan makanan siap saji saat Pandemi Covid-19, ditunaikan.

“Sebagai sesama kader, kami menilai Pak HBK adalah figur terbaik. Wajar kami bangga atas peran dan dedikasi beliau yang tak henti-henti terus membersamai kesulitan masyarakat dalam situasi sulit saat ini” kata Ridwan Hidayat pada Wartawan, Sabtu (18/9).

Ridwan menegaskan apa yang telah HBK lakukan sejalan dengan perintah Ketua Umum DPP Gerindra H. Prabowo Subianto yang mewajibkan semua kader Gerindra di semua wilayah di Indonesia, tak terkecuali di Provinsi NTB aktif bersama rakyat dan membantu penderitaan mereka.

Dari pantauannya, masyarakat di wilayah dapil HBK, telah merasakan kehadiran wakil rakyat yang duduk di lembaga DPR RI. Apalagi, dalam setiap kegiatannya, HBK selalu menggandeng para kader dan anggota DPRD dari Gerindra di semua tingkatan di wilayah Pulau Lombok.

“Wajar kita optimis, dengan sinergi antara anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, raihan suara Gerindra akan bisa naik signifikan di Pemilu 2024,” ujar Ridwan.

Terkait Pilkada Gubernur 2024. Ia mengaku, pihaknya memiliki banyak stok kader yang siap diusung maju dalam perhelatan Pilkada Serentak NTB, baik Pilkada Gubernur dan Bupati.

“Kalau Pilkada Gubernur, mohon doa, insyaallah Gerindra akan menyiapkan kader untuk posisi nomor satu dan dua. Termasuk di Pilkada Lombok Timur dan Lombok Barat. Tapi siapa, nanti tunggu saatnya kita akan umumkan figur itu ke publik,” tandas Ridwan Hidayat. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

Lewat ke baris perkakas