Berbagi Berita Merangkai Cerita

Ketua DPRD NTB Tegaskan, “Siap Divaksin”

168

FOTO. Hj. Baiq Isvie Rupaedah saat membagikan foto kesiapannya siap divaksin yang viral di media sosial. (FOTO. RUL/DS).

MATARAM, DS – Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaedah masuk sebagai pejabat publik bersama Gubernur NTB, Zulkieflimansyah dan Wagub Sitti Rohmi Djalilah yang menerima vaksin Covid-19 pertama. Nama Isvie masuk bersama unsur Forkopimda, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan Sekda HL. Gita Ariadi guna mendampingi orang pertama di NTB.

Vaksinasi akan dilaksanakan Serentak di Gedung Graha Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur NTB pada Kamis 14 Januari 2021.

Isvie menegaskan mendukung pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi. Hal tersebut dikatakakannya, sejak adanya kabar bahwa Pemerintah akan laksanakan vaksinasi.

“Dari awal saya memang mendukung vaksinasi karena ini cara kita untuk kuat dari serangan virus Corona. Saya pun mengajukan diri tanpa diminta dan saya siap divaksin,” tegasnya pada wartawan, Rabu (13/1).

Kesiapan divaksin, lanjut Isvie, lantaran sudah meyakini tentang keamanan dan keberhasilan vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19 ini.

Untuk itu, kesiapannya divaksin sebagai contoh kepada masyarakat bahwa vaksin itu benar-benar aman. Yang mana, kata Isvie, sebagai publik figur memang harus menjadi contoh bagi masyarakat.

Untuk itu, ia pun membagikan kesiapannya di vaksin ke semua grup whatsapp sebagai komitmen dirinya dan Partai Golkar untuk divaksin Covid-19 tersebut.

“Dengan keluarnya hasil uji fase tiga, semakin meyakinkan saya dengan vaksin ini akan menguatkan imunitas tubuh,” kata Sekretaris DPD I Golkar NTB itu.

Isvie mengajak kepada masyarakat agar ikut serta mengambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi ini agar tidak selalu terpuruk dalam bahayanya covid-19.

“Pandemi Covid-19 sudah membuat kehidupan ekonomi dan sosial kita berantakan. Maka sekarang kesempatan kita untuk ambil bagian memperbaiki semua,” tandasnya. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.