BSK Samawa

Ketua DPRD NTB Lepas Kangen dengan Mantan Anggota Dewan Periode 2014-2019

FOTO. Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda bersama para anggota DPRD periode 2014-2019. (FOTO. RUL/DS).

MATARAM, DS – Ketua DPRD NTB, Hj Baiq Isvie Rupaeda menggelar temu kangen bertajuk silaturahim dengan mantan anggota DPRD NTB Periode 2014-2019 di kediaman pribadinya di Golong, Kecamatan Narmada, Lombok Barat (Lobar), Kamis (30/12).

Pertemuan hangat itu dibaluti canda tawa. Umumnya, para mantan anggota DPRD NTB mengenang saat mereka masih mereka duduk di Gedung Udayana.

Kepada wartawan, Isvie Rupaeda mengaku bersyukur kepada Allah SWT sehingga acara silaturahmi tersebut dapat terlaksana di penghujung akhir tahun 2021.

“Alhamdulillah, pada hari ini, kita masih bisa menjaga hubungan baik, merawat kebersamaan dalam bingkai silaturahmi. Apalagi, merawat tali silaturahmi merupakan tuntunan agama” kata Isvie.

Politisi Golkar itu mendaku, bahwa tak ada hari ini jika tanpa adanya hari kemarin. Oleh karena itu, pertemuan ini, murni tanpa adanya unsur politik. Melainkan mengenang masa-masa saat bersama di DPRD NTB dulu.

Terlebih, lanjut Isvie, terjaganya persaudaraan jauh lebih penting dari segalanya. “Sekali lagi, jabatan dan kekuasaan tidak akan ada artinya jika tidak memiliki seorang sahabat. Ingat, sahabat bukan saat kita memiliki sesuatu, tapi sahabat adalah dia yang selalu ada bersama kita dari nol,” tegas Isvie Rupaeda.

Untuk diketahui, dalam kesempatan ini pula Ketua DPRD NTB juga memberikan bingkisan seperti Tas Hias, Sarung, Al-Qur’an, kemudian buku tentang Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan masih ada lagi lainnya. RUL.

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.