Rabu , 11 Desember 2019
Home / Kesehatan / Turnamen Bola Volly LSN Cup 1 Dibuka Bupati Najmul Akhyar

Turnamen Bola Volly LSN Cup 1 Dibuka Bupati Najmul Akhyar

Tanjung,DS -Turnamen Bola Volly Lesehan Sasak Narmada (LSN) Cup 1 tahun 2019 resmi dibuka Bupati Lombok Utara H. Najmul Akhyar bertempat di lapangan Volly Tioq Tata Tunaq Tanjung, Minggu (24/11). Pembukaan turnamen diikuti 15 tim baik dari KLU maupun luar KLU itu dihadiri juga oleh kepala OPD, camat, unsur TNI dan Polri serta tamu undangan lainnya.

Bupati Lombok Utara dihadapan para peserta turnamen mengatakan, semua unsur masyarakat yang hadir untuk menyaksikan pembukaan turnamen bola volly seraya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta yang mengikuti turnamen di samping memberi penghargaan kepada Lesehan Sasak Narmada selaku penyelenggara turnamen.

“Saya membayangkan jika semua perusahaan yang ada di KLU ini memeiliki kreativitas untuk menyelenggarakan even-even seperti ini, maka alangkah ramainya Lombok Utara dengan kegiatan-kegiatan olahraga. Mudah-mudahan ini akan diikuti oleh para pengusaha lainnya,” tandas Sekjen APKASI ini.

“Saya selalu menyampaikan kepada kawan-kawan pengusaha di Kabupaten Lombok Utara ini mari kita membangun sumber daya Lombok Utara ini, salah satu caranya adalah menyelenggarakan kegiatan-kegiatan olahraga seperti ini,” ajak Najmul dalam sambutannya.

Pada kesempatan pembukaan turnamen volly tersebut, peraih penghargaan kepala daerah Inovatif 2019 ini mengharapkan ada perusahan seperti bank, perhotelan dan sebagainya yang mengikuti langkah Lesehan Sasak Narmada, sehingga even-even lainnya dapat terselenggara meski tidak menggunakan APBD tetapi dengan mekanisme kontribusi dari pihak lain.

“Pesan saya junjung tinggi sportifitas karena itulah kekhasan dari olahraga,” pesannya.

Sementara ketua panitia penyelenggara yang juga Asisten Ekonomi dan APP Setda KLU Ir. Hermanto dalam laporannya menyampaikan, sebagaimana diketahui bersama salah satu olahraga yang paling digemari oleh masyarakat adalah bola volly. Terbukti beberapa kali dilaksanakan even turnamen di KLU animo masyarakat untuk menonton pertandingan luar biasa antusias.

“Oleh karena itu Lesahan Sasak Narmada Cup salah satu pihak yang peduli terhadap pembinaaan olahraga bola volly di KLU dengan menyelenggrakan turnamen yang tidak hanya diikuti oleh peserta dari Lombok Utara saja tetapi peserta dari Lombok Barat dan Lombok Tengah.

“Mudah-mudahan dengan acara ini kita akan mendapatkan bibit-bibit muda di KLU pada even yang lebih tinggi lagi, dan melatih mental pemain-pemain kita,” harap mantan Kadis DKPP KLU tersebut.

Turnamen bola volly LSN Cup dibuka ditandai dengan “serpen” pertama oleh Bupati pada pertandingan perdana antara Sasak Narmada A melawan Grader Lobar. (sta/humaspro)

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Hj. Niken: Stop Penggunaan Pewarna & Bahan Berbahaya Dalam Makanan.

MATARAM,DS-Jajanan yang mengandung zat-zat kimia dan pewarna berbahaya, jika dikonsumsi oleh anak-anak, memang tidak semuanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: