Selasa , 28 Januari 2020
Home / Kesehatan / Hujan Lebat Mulai Guyur Mataram dan Lobar
inilah hujan lebat yang terjadi di Kota Mataram sejak Kamis hingga Jumat, hari ini. Diprediksi hujan lebat yang mengguyur Kota Mataram akan juga meluas ke wilayah lainnya di NTB

Hujan Lebat Mulai Guyur Mataram dan Lobar

MATARAM, DS – Sejak Kamis (21/11) hingga Jumat (22/11), Wilayah Kota Mataram dan Lobar diguyur hujan lebat pada pukul 16.40 Wita. Hujan lebat yang berlanjut pada Sabtu disertai angi kencang.

BMKG Praya memprediksi hujan sedang hingga lebat disertai petir di sejumlah daerah di NTB. Potensi hujan di wilayah Gunung Sari Lombok Barat, Gangga dan Tanjung Lombok Utara. Hujan juga diprediksi meluas ke wilayah Narmada, Cakranegara, Mataram, Ampenan, Labuapi, Pringgarata, Batukliang, Kediri, Jonggat, Gerung, Jereweh, Taliwang, Sateluk, dan sekitarnya.

Prakirawan BMKG Stasiun Klimatologi Lombok Barat, Restu Patria Megantara, mengatakan November ini merupakan periode terakhir musim kemarau di NTB, sehingga masyarakat diimbau potensi terjadinya cuaca ekstrem di peralihan musim.

“Masyarakat diimbau agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap potensi terjadinya cuaca ekstrem di periode peralihan musim kemarau menuju musim hujan seperti hujan lebat dan angin putting beliung,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/11). RUL.

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Lippo Grup Bangun Siloam Hospital di NTB

MATARAM,DS- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc, meresmikan Siloam Hospital di jalan Majapahit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: