Berbagi Berita Merangkai Cerita

Kerja Pemenangan Terstruktur, PKS Siap All Out Menangkan Selly-Manan di Pilwali Mataram 2020

77

MATARAM, DS – Instruksi Ketua Tim Pemenangan Wilayah PKS NTB yang juga Gubernur NTB Zulkieflimansyah agar semua perangkat partai bekerja memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram periode 2020-2024, Hj. Putu Selly Andayani dan TGH Abdul Manan, telah mulai dilakukan.

Ketua DPD PKS Kota Mataram, H. Ahmad Jafri mengatakan, tugas pemenangan paslon di Pilkada Mataram, sejatinya sudah dimulai pada Selasa (23/6) petang hingga malam berupa pertemuan struktur PKS dari tingkat DPD dan jajaran Fraksi PKS DPRD Kota Mataram dengan paslon.

Menurut Jafri, pihaknya punya sistem kerja kemenangan yang terstruktur, rapi dari tingkat DPD, hingga TPS di semua wilayah Kota Mataram.

“Jadi, instruksi memenangkan pasangan Selly-Manan (Salam) sudah kita mantapkan hari ini hingga seterusnya. Pastinya, PKS Mataram siap lahir dan bathin mengamankan keputusan DPP PKS,” ujarnya menjawab wartawan, Rabu (24/6).

Ia mengaku, pada pertemuan antara jajaran PKS bersama paslon yang juga dihadiri mitra koalisi, yakni PDIP terdapat satu kesapahaman bersama bahwa perjuangan memenangkan pertarungan di Pilkada Mataram kali ini untuk membuat Kota Mataram agar lebih baik.

“Nanti, pemantapan pemenangan akan kami lebih konkritkan dengan pertemuan intensif dengan PDIP sebagai mitra koalisi kaitan dengan pemetaan dan pembagian zonasi garapan masing-masing,” jelas Jafri.

Terkait status TGH Abdul Manan. Ia mengaku, kendati bukan kader namun jika sudah didaftarkan ke KPU maka secara otomatis Ketua MUI Kota Mataram itu adalah resmi sebagai kader yang ber-KTA PKS.

“Sudah ada komitmen dan kesanggupan menjadi kader PKS khusus TGH Abdul Manan sebagai Calon Wakil Wali Kota. Bahkan, beliau (TGH Abdul Manan) juga akan melepas jabatannya sebagai Ketua MUI,” tandas Ahmad Jafri. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.