Berbagi Berita Merangkai Cerita

Kejari Lotim Panggil Saksi Mangkraknya Pembangunan Kolam Labuh Dermaga Labuhan Haji

160

SELONG, DS – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lombok Timur terus melakukan pengembangan kasus mngkraknya pembangunan kolam labuh dermaga Labuhan Haji. Pasalnya kerugian negara yang ditimbulkan karenanya ditaksir mencapai Rp. 9 miliar.

Sejumlah pejabat di masa kepemimpinan Ali BD telah dipanggil untuk dimintai keterangan. mulai dari mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, yakni M. Dilanjutkan dengan pemanggilan N selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

Hari Kamis (25/03) Kejari kembali memanggil mantan Kadis PU, yakni S yang saat itu sebagai Pengguna Anggaran (PA) dalam proyek tersebut.

“Hari ini tim penyidik Kejari Lotim kembali memeriksa saksi inisial S, mantan PLT kadis PU 2016,” terang Kasi Intel Kejari Lotim, Lalu Muhammad Rasyidi.

S yang saat ini masih menjadi Kepala Dinas di salah satu OPD diperiksa selama kurang lebih 2,5 jam. Sebanyak 32 pertanyaan diajukan oleh penyidik terhadap yang bersangkutan.

“Yang bersangkutan diperiksa mulai pukul 10.30 sampai jam 13.00 Wita, dalam perkara penataan dan pengerukan pelabuhan labuhan haji,” tuturnya. Dd

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.