Membangun Masyarakat Cerdas dan Berwawasan Luas

Karang Taruna Kembang Are dapat Bantuan Hewan Kurban

21
Kambing bantuan untuk karang taruna

SELONG, DS – Karang Taruna Desa Kembang Are Sampai, Kecamatan Sakra Barat, menerima bantuan hewan kurban berupa dua ekor kambing dari PT. Djarum, Rabu (29/07/2020).
Kepala Desa Kembang Are Sampe, Awaludin mengatakan hewan kurban tersebut merupakan hasil dari usaha karang taruna untuk mendapatkan hewan kurban bagi warganya. “Bantuan tersebut adalah salah satu program Karang Taruna untuk masyarakat menjelang Idul Adha,” ucap Awal.
Terlebih dalam masa pandemi Covid-19 ini, perekonomian masyarakat baik di desa maupun perkotaan mengalami penurunan. Sehingga dibutuhkan sinergi yang kuat untuk mengurangi beban masyarakat.
Ia pun mengapresiasi bantuan hewan kurban yang diberikan oleh PT. Djarum tersebut. Karena bantuan tersebut memberikan semangat bagi pemuda untuk berpartisipasi bersama-sama membangun desa.
“Lebih-lebih menjelang Hari Raya Idul Adha, masyarakat kami sangat membutuhkannya dan saya juga bersyukur berterimakasih kepada pemuda Desa yang selalu bersinergi, semoga melalui program Karang Taruna juga dapat berdampak positif kedepannya, ” pungkasnya.
Tidak hanya itu, bantuan berupa sembako dari anggota DPRD NTB juga telah dibagikan kepada masyarakatnya. Dd

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.