Kapolsek Mataram Jalin Silahturahmi Dengan Tomas Toga di Griya Pagutan Indah

Mataram, DS- Dalam rangka pemindahan Polsek Pagutan menjadi Polsek Mataram, Kapolsek Mataram yang baru, Kompol Tauhid, SH, melaksanakan tatap muka dan silahturahmi dirangkaikan dengan Jumat Curhat bersama masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di lingkungan Griya Pagutan Indah, Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram. Jumat (03/03/2023)

Kapolsek Mataram didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pagutan Barat Aiptu Made Arya Gustiawan dan personel Unit Patroli Polsek Mataram.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Tauhid, SH, memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Mataram yang baru dan menyampaikan kegiatan itu sebagai ajang menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Mataram.

Kapolsek juga memberikan imbauan terkait pesan Kamtibmas yang selalu terjadi seperti kasus Curat, Curas dan Curanmor untuk kiranya diantisipasi. Hal tersebut merupakan langkah nantinya Bhabinkamtibmas lebih meningkatkan peran serta masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungannya.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Mataram,“ ujar Kapolsek.m

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.