Kapolsek Maluk Silaturahmi dengan Pendeta GBI Rock Desa Bukit Damai

Silaturrahmi Kapolsek Maluk dengan pendeta

Sumbawa Barat,DS – Kapolsek Maluk, Kompol Tohir, SH, melakukan silaturahmi dengan pendeta GBI Rock di Desa Bukit Damai Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Sabtu (23/3). Silaturrahmi dengan tokoh agama umat Kristiani, Pdt. Agus Marada, untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat dan terkait kamtibmas di wilayah Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos, menyampaikan, dalam soal kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan. “Apabila ada hal-hal yang meresahkan dan mungkin dapat mengganggu situasi kamtibmas agar segera di informasikan ke pihak Polsek Maluk baik itu lewat Babinkamtibmas atau langsung ke Kapolsek,” ujarnya.

Eddy mengatakan, selain informasi terkait kamtibmas pihaknya juga terbuka bila ada usul saran dari pendeta terkait kinerjanya selama ini. “Dan apabila ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan lain yang membutuhkan pengamanan Kepolisian juga segera disampaikan kepada kami,” cetusnya.

Pdt. Agus Marada Rumah Ibadah GBI Rock Desa Bukit Damai memaparkan terdapat sekira 30 KK jemaat di gereja itu. “Kami sangat bersyukur, karena peran aktif dari Kepolisian Polsek Maluk yang sering monitor dan menjaga kami setiap pelaksanaan ibadah sehingga kami dapat melaksanakan ibadah dengan aman, nyaman dan lancar,” katanya.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.