Kapolres Pimpin Sertijab Perwira di Polres Sumbawa Barat

Sertijab di Polres KSB

Sumbawa Barat. DS-Mutasi Perwira Menengah berlangsung di lingkup Polres Sumbawa Barat. AKBP Yasmara Harahap S.I.K memimpin kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ren,Kasat Narkoba dan Kapolsek Maluk, bertempat di Lapangan Sarja Arya Racana Polres Sumbawa Barat pada Senin (05/02/24).

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos dalam siaran persnya Selasa (8/2), menyampaikan mutasi bertujuan untuk penyegaran di Institusi Kepolisian dan juga dilaksanakan dalam rangka pembinaan karier anggota Polri.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K membacakan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat : KEP Nomor: Kep/50/I/2024 Tanggal 29 Januari 2024 Tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Nusa Tenggara Barat. KEP Nomor : Kep/68/I/2024 Tanggal 31 Januari 2024 Tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Nusa Tenggara Barat.

Kapolres AKBP Yasmara Harahap pun menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru bisa bergabung di Polres Sumbawa Barat.

“Terimakasih dan Dedikasinya kepada Kasat Narkoba AKP Malungi,SH selama bertugas di Polres Sumbawa Barat,” katanya. Jabatan baru sebagai Paur 1 Subbid Sunluhkum Bidkum Polda NTB,digantikan oleh IPTU I Made Mahayuna SH,.MH sebagai Kasat Narkoba Polres Sumbawa Barat.

Kompol Tauhid menjabat sebagai Kasubag Bagren Polda NTB, AKP Rahmansyah sebagai Kabag Ren Polres Sumbawa Barat,kemudian jabatan Kapolsek Maluk di gantian oleh Kompol Tohir SH.
Kapolres berharap kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, professional, dan ikhlas.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut hadir Waka Polres Sumbawa Barat Kompol Didik Harianto.,SH. Kabag Ops Kompol I Gede Maharta.,S.H. Kabag Ren Kompol Tauhid. Kabag SDM Polres AKP I Dewa Gede Wijaya Astawa.,S.H. Kabag Log AKP Hassanudin. Para Kasat, dan Kapolsek dan Perwira Polres Sumbawa Barat.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.