BSK Samawa

Kapolres Lombok Timur Pimpin Sertijab, Wakapores Dijabat Kompol Raditya Suharta

Selong, DS-Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono memimpin upacara serah Terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama di Mapolres Lombok Timur, Senin (10/04/2023).

Upacara Apel diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Lombok Timur, kapolsek, personil kepolisian dan bhayangkari Polres Lombok Timur.

Adapun para pejabat utama yang berganti yaitu Wakapolres Lombok Timur yang sebelumnya dijabat Kompol Zaky Magfur diganti Kompol Raditya Suharta. Sedangkan Kabag SDM yang dijabat Kompol Lalu Ryan Adiyta diganti oleh Kompol Gede Ariadana.

PJU lainnya yang berganti, Kasat Reskrim yang ditinggalkan IPTU Muhammad Fajri ditempati AKP Hilmi Manussoh Prayoga. Kasat Intel diganti pejabat baru IPTU Imran Rosadi.

Sedangkan Kasat Samapta diganti dari pejabat lama AKP Muhammad Rianto ke AKP Lalu Panca Warsa yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sembalun. Sementara jabatan Kapolsek Sembalun yang ditinggalkan lalu Panca dijabat oleh AKP Wahyu Indrawan.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengatakan mutasi jabatan merupakan sesuatu yang wajar untuk mempertahankan stabilitas dan dinamika opsnal pelaksanaan organisasi Polri dan penyegaran organisasi.

“Kami mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru dan terimakasih Kepada pejabat lama yang telah banyak memberikan kontribusi terhadap Polri, khususnya Polres Lombok Timur, ” ucapnya.

“Kami menyampaikan pesan kepada pejabat baru agar dapat melanjutkan dan meneruskan hal – hal baik, semoga hubungan baik yang telah terjalin selama ini dapat diteruskan dimasa mendatang,”tutup Nikolas.LR

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.