BSK Samawa

Kapolres Bima Kota : Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2023-2024

Kapolres Bima Kota

Kota Bima, DS – Setelah berlangsungnya proses pemungutan dan penghitungan suara dalam Pemilu 2023-2024, Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K.,S.H, mengimbau seluruh warga menjaga kamtibmas.

Kapolres menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca-pemilu. Dia menekankan bahwa proses demokrasi telah berjalan dengan lancar. Dan, saatnya bagi semua pihak untuk bersatu dalam menjaga kedamaian dan stabilitas di wilayah Bima Kota.

Meskipun pemilihan telah usai, kata AKBP Yudha Pranata, tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masih berlangsung. Dia mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, agama, dan pemuda, untuk bekerja sama dalam mewujudkan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis.

Selain itu, Kapolres juga menegaskan komitmen Polres Bima Kota untuk terus mengawasi situasi keamanan di wilayahnya. Petugas kepolisian akan tetap aktif melakukan patroli dan memantau perkembangan situasi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Himbauan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bima Kota untuk memastikan bahwa setiap tahapan pemilu berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan, serta agar proses pasca-pemilu berjalan dengan aman dan tertib.

Dengan demikian, Kapolres Bima Kota mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kedamaian dan membangun suasana yang kondusif demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.