Kapolda Pastikan Dit Polairud Polda NTB Siap Amankan Pemilu 2024

Syukuran dalam rangka HUT ke-73 Polairud tahun 2023 yang diselenggarakan Direktorat Polairud Polda NTB

Mataram, DS – Kapolda NTB Irjen Pol Drs. R. Umar Faroq SH.,M.Hum., membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol. Listiyo Sigit Prabowo pada acara syukuran dalam rangka HUT ke-73 Polairud tahun 2023 yang diselenggarakan Direktorat Polairud Polda NTB di Ballroom Hotel Aruna Senggigi Lombok, Jum’at (01/12/2023).

Acara yang mengambil tema “Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” tersebut berlangsung sederhana namun khidmat.

Kemudian dalam amanat itu Polairud diharapkan mampu memberikan kontribusi untuk bangsa, negara dan masyarakat melalui peran dan tugasnya dalam memelihara ketertiban, keamanan di wilayah perairan dan udara, termasuk di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Menghadapi Pemilu, lanjut Kapolda NTB meneruskan amanat Kapolri, keberadaan Polairud harus mampu menunjukan eksistensi dan keberadaannya baik bagi bangsa dan negara melalui kontribusi yang dilakukannya dalam mendukung pelaksanaan pesta demokrasi mendatang dengan memastikan semua sarana dan prasarana logistik pemilu bisa sampai ke wilayah – wilayah perairan yang sulit dijangkau.

Begitu pula kontribusi kepada masyarakat pada saat pemilu, Polairud harus bisa menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat di perairan saat pelaksanaan pemilu 2024 mendatang.

Disela-sela sambutan Kapolda NTB meminta komitmen seluruh anggota Polairud Polda NTB yang hadir dalam ruangan tersebut dengan menanyakan, Apakan Polairud Polda NTB siap turut serta mengamankan Pemilu 2024 di NTB ?

“Kami siap mengamankan Pemilu 2024 mendatang,”jawab seluruh anggota dengan tegas dan lantang.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.