Kapolda NTB Minta Polisi Beri Pelayanan Terbaik dalam Situasi Apapun

Kapolda NTB

Mataram,DS – Kapolda NTB, Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto meminta polisi lalu lintas (Polantas) untuk beri pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam situasi apapun. Hal ini disampaikan saat HUT Polantas Ke-68 yang digelar di Gedung Sasana Dharma Polda NTB.

“Teruslah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat apapun situasinya. Dan, yang terpenting Polri hurus tetap solid. Untuk menciptakan semua itu, harus adanya kerja sama. Karena tanpa bekerja sama kita tidak akan bisa apa-apa,’’ kata Kapolda NTB dalam sambutannya di hadapan seluruh hadirin, Senin, 25 September 2023.

Pada kesempatan itu juga, Kapolda NTB mengingatkan tentang harapan yang disampaikan Presiden Jokowi maupun Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada setiap anggota polisi lalu lintas agar bisa memberikan pelayanan terbaik guna mengurangi pelanggaran-pelanggaran. Baik itu untuk diri sendiri maupun untuk masyarakat sehingga dapat memperkecil angka kecelakaan.

“Berbuatlah baik. Berikan contoh yang baik untuk diri kita sendiri dulu sebelum memberikan contoh baik kepada Masyarakat,’’ tegas Kapolda NTB.

Acara HUT Polantas Ke-68 yang berjalan sederhana namun hikmad itu dihadiri oleh berbagai unsur mitra Polantas seperti dari Bappeda NTB, Jasa Raharja NTB, Dinas Kesehatan NTB, BPJS NTB, Dinas Perhubungan NTB, PUPR NTB serta dari Bank NTB Syariah dan BRI.

Sementara itu Kasubdit Regident Ditlantas Polda NTB AKBP Wawan Susanto selaku ketua panitia perayaan HUT Polantas Ke-68 menyatakan hari jadi Polantas ini menjadi momen istimewa bagi seluruh Polisi berkopel putih di jajaran Polda NTB untuk merayakan dedikasi dan pengabdian Polantas selama 68 tahun dalam mengayomi masyarakat di jalan raya.

“Pada rangkaian Hut Polantas diisi dengan kegiatan sosial seperti bakti sosial religi, bantuan air bersih, donor darah, dan pemberian bantuan anjangsana,’’ ujarnya.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.