Berbagi Berita Merangkai Cerita

Kalahkan Pathul, Mori Jabat Ketua PSSI NTB

321

FOTO. Mori Hanafi M. Comm. (FOTO. RUL/DS).

MATARAM, DS – Wakil Ketua DPRD NTB H. Mori Hanafi terpilih menjadi Ketua PSSI NTB Periode 2021-2025, Minggu (18/7}. Pada Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTB itu, politisi Gerindra itu mengalahkan H. Lalu Pathul Bahri dengan selisih tiga suara.

Di mana, pada pemilihan yang digelar di sebuah hotel ternama di Kuta Mandalika, Lombok Tengah itu, Mori meraih 14 suara. Sedangkan, Pathul yang menjabat Bupati Loteng hanya meraup 11 suara.

Sementara, jumlah suara pemilih pada KLB Asprov PSSI NTB berjumlah sebanyak 25 suara, yang terdiri dari suara Askab dan Askot, Asosiasi Futsal Daerah (AFD) NTB serta klub-klub anggota Asprov PSSI NTB.

Mori Hanafi mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah mempercayakannya memimpin PSSI NTB periode lima tahun ke depan. Bagi dia, ini amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya demi lebih menggairahkan dan memajukan sepakbola NTB.

“Terimakasih atas kepercayaan ini. Selanjutnya, kita akan kerja keras untuk memajukan persepakbolaan NTB,” kata Mori dalam sambutannya.

Menurut dia, persoalan sepakbola merupakan masalah serius. Terlebih, kemenangannya kali ini, merupakan kemenangan bagi semua insan sepakbola di NTB.

“DI era saya, Insya Allah, kita harus kerja keras untuk mengejar ketertinggalan kita. Mari, kita bersama-sama membawa prestasi sepakbola NTB ke arah yang lebih baik,” tandas Mori Hanafi. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.