Berbagi Berita Merangkai Cerita

Juni Pengurus KONI Loteng Dilantik

15

FOTO. Ketua KONI Loteng terpilih, Syamsu Qomar saat menerima SK kepengurusan dari Sekretaris KONI NTB, beberapa hari lalu. (FOTO. RUL/DS)

MATARAM, DS – KONI Loteng periode 2021-2025 dibawah komando Syamsul Qomar terus mematangkan persiapan pelantikan kepengurusannya.

Pelantikan pengurus akan di langsungkan pada awal Juni mendatang. “Saat ini, kita sedang tunggu kelengkapan berupa seragam dan lainnya untuk proses pelantikan, “ ujar Ketua Harian KONI Loteng M Humaidi ST dalam siaran tertulisnya, Minggu (16/5).

Menurut politisi PKS itu, kelengkapan pelantikan berupa seragam jelas membutuhkan waktu untuk penjahitan, pengukuran dan perangkat teknis lainnya.

Meski demikian, terkait komposisi kepengurusan, sudah ada sekitar 78 orang putra terbaik Loteng yang akan masuk sebagai pengurus KONI kali ini.

“Diisinya banyak putra Loteng, tentu akan menjadi pemicu semangat organisasi olahraga prestasi ini selanjutnya,” kata Humaidi.

Selain menunggu proses pelantikan. KONI Loteng juga terus menyiapkan program jangka menengah Pekan Olah Raga Kabupaten ( Porkab). Nantinya, ajang tersebut bakal dijadikan ajang pencarian atlet dan bibit baru di Lombok Tengah.

“Tentunya, Porkab juga kita gelar untuk menyongsong hajatan bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada Februari tahun 2022 mendatang,” tandas Humaidi. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.