Jumat Salam Dapat Apresiasi Pangdam Udayana karena Hal Ini

Jumat Salam

Lombok Timur,DS – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IX/Udayana, Mayjen TNI Harfendi, S.I.P, M.Sc. mengapresiasi Program Jum’at Salam Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Program tersebut disebut sebagai langkah nyata kedekatan pemerintah dengan masyarakat.

Mayjen TNI Harfendi menyampaikan program seperti Jum’at Salam menjadi langkah nyata hadirnya pemerintah untuk melihat kondisi masyarakat. Ditambahkannya, Gubernur NTB visioner dalam membuat program kerja. Senin hingga Jum’at masing-masing memiliki program yang dapat memberikan kesejahteraan masyarakat NTB.

“Gubernur NTB visioner, program kerjanya tertata apik. Senin sampai Jum’at masing-masing memiliki program,” jelasnya di Desa Bilok Petung saat menghadiri Program Jum’at Salam yang dirangkaikan dengan edukasi keuangan kepada masyarakat oleh OJK NTB, Jumat (2/2/2024).

Pangdam Udayana menjelaskan rangkaian kegiatan yang dilakukannya dengan pemerintah NTB, mulai dari penanaman pohon di Pos II Pendakian Gunung Rinjani, gotong royong pilah pilih sampah plastik. Mengedukasi masyarakat agar tidak membuang sampah plastik sembarang tempat guna menjaga kesuburan tanah serta pelepasan burung kecial sebagai bentuk menjaga alam untuk generasi masa depan.

“Rangkaian kegiatan yang kami lakukan dengan pemerintah NTB mulai dari penanaman pohon, pilah sampah, dan pelepasan burung itu merupakan langkah menjaga alam untuk generasi masa depan,” urainya seraya mengajak masyarakat Desa Bilok Petung menjaga alam dengan menanam pohon dan tidak membuang sampah plastik sembarangan tempat.

“Marilah kita sama-sama menjaga alam, menanam pohon, dan tidak membuang sampah sembarang tempat,” tandasnya.kmf

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.