BSK Samawa

Jenazah Korban Kecelakaan Maut Dimakamkan,Kapolsek Taliwang Antar ke Pemakaman

Sumbawa Barat, DS-Kecelakaan lalulintas Bus Surabaya Indah dengan Travel Pancasari di Batu Guring Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, membuat 6 korban meninggal dunia. Salah satu korban meninggal merupakan warga Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat dikebumikan Sabtu 25 Febuari 2023.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP, melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan korban bernama Asiah Binti H.M Jafar dan Sopiana Wijaya Bin Wayan.G merupakan warga lingkungan Bugis A RT 01 RW 02 Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

“Dalam pemakaman jenazah korban kecelakaan tampak hadir Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi ,S.Sos dengan didampingi anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis Bripka Rendi,jenazah di makamkan di tempat pemakaman umum lingkungan Bugis A,” jelasnya

Kata eddy, Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi mengucapkan turut berduka dan berbela sungkawa atas meninggalnya warga Bugis yang menjadi korban kecelakaan lalulintas sebagai penumpang Travel Pancasari kemarin malam di batu guring Poto tano.

” Kapolsek AKP Mulyadi dan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis Bripka Rendi dan Babinsa mengantar jenazah ke tempat pemakaman di Kelurahan Bugis A, semoga keluarga yang di tinggal oleh Almarhum dan Almarhuma bisa tabah dan semoga kedua jenazah di terima pahalanya di sisi allah swt, ” tuturnya (***)

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.