BSK Samawa

Jelang Pergantian Tahun, Aparat TNI-Polri di Lamongan Bersiaga

Aparat TNI-Polri di Lamongan mulai bersiaga

Lamongan,DS- Menjelang pergantian tahun, aparat TNI-Polri di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, mulai besiaga di setiap pos pengamanan yang tersebar di beberapa kawasan.

Selain aparat TNI-Polri, di pos pengamanan tersebut juga terdapat petugas PMI dan beberapa petugas lainnya yang nantinya ikut serta mendukung terwujudnya stabilitas keamanan wilayah menjelang malam pergantian tahun.

Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengatakan, sebelumnya ia telah menginstruksikan personelnya untuk berperan aktif, sekaligus bersinergi dengan pihak Kepolisian dan pihak lainnya dalam upaya menjaga stabilitas keamanan.

“Pada intinya, Kodim akan memberikan bantuan pada aparat Kepolisian demi terjaganya kondusifitas wilayah,” kata Dandim. Senin (26/12) siang.

Selain aparat TNI dan Polri, Dandim menyebut jika upaya itu mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya elemen masyarakat yang ada di Lamongan.

Menurutnya, beberapa elemen masyarakat itu nantinya ikut serta berpartisipasi membantu aparat keamanan dalam menjaga kondusifitas dan ketertiban wilayah.

“Ada beberapa elemen masyarakat yang ikut serta berpartisipasi,” jelasnya.

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.