Jelang Pemilu 2024 Polres Loteng Patroli Ke Kantor KPU

Aparat Polres Loteng patroli ke Kantor KPU setempat

Lombok Tengah,DS- Personil Polres Lombok Tengah yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 melaksanakan giat patroli ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kantor Bawaslu Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (21/10).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kabag Ops AKP Hery Indrayanto SH, mengatakan patroli tersebut dilakukan sebagai upaya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Damai 2024.

“kita ingin pastikan mulai dari tahap pendaftaran, kampanye hingga sampai dengan tahap pencoblosan nanti situasi politik di Kabupaten Lombok Tengah tetap kondusif,”jelasnya seraya menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban selama pesta demokrasi pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Tengah tidak bisa ditawar-tawar.

“Kami TNI – Polri bersama pemerintah daerah dan Instansi terkait lainnya serta mitra kamtibmas akan terus berkolaborasi dan bersama-sama mengawal Pesta Demokrasi / Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Lombok Tengah berjalan aman, lancar, dan damai,”tambanya.

AKP Hery juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama bersinergi untuk mensukseskan jalannya Pesta Demikrasi yaitu Pemilu 2024 berjalan aman lancar dan kondusif.

“Pilihan politik itu boleh berbeda, tetapi silaturahmi dan keamanan tetap terjaga, jangan mudah dihasut, isu isu yang tidak benar / hoax dan diadudomba oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, mari kita jaga kita pelihara kamtibmas di wilayah Hukum Kabupaten Lombok Tengah tetap kondusif sehingga Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman tertib dan damai,” paparnya.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.