Menu

Mode Gelap

Politik · 25 Jun 2018 15:06 WITA ·

Jauh, Kehadiran Massa Zul Rohmi Dibanding Ali Sakti


					Kampanye Ali Sakti Perbesar

Kampanye Ali Sakti

MATARAM, DS – Sangat jauh perbandingan kehadiran massa Zul Rohmi dengan massa Ali Sakti di Lombok Tengah. Walau dihadiri Gubernur NTB, kehadiran massa Zul Rohmi di Lapangan Pacuan Kuda sangat minim.

Kampanye Zulrohmi/fb

Dipantau lewat drone, massa Zulrohmi cukup lengang. Sedangkan massa Ali Sakti yang mengambil tempat yang sama meluber. Dalam kesempatan kampanye massa Zulrohmi, Gubernur Dr. TGH. Muhamad Zainul Majdi mengimbau pemilih di wilayah Kabupaten Lombok Tengah untuk mencoblos pasangan nomor urut tiga, yakni Dr. Zulkieflimansyah dan Siti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) pada pemungutan suara yang digelar 27 Juni.

 

Kampanye Ali Sakti

TGB mengajak masyarakat di basis Cagub Suhaili FT memilih paslon Zul-Rohmi, lantaran masih banyak program pembangunan yang hingga kini masih belum dituntaskannya di wilayah NTB.

“Jadi, diperlukan adanya keberlanjutan dalam memimpin yang harus menyelesaikan semua itu. Pilihannya yang mampu hanyalah paslon Zul-Rohmi,” tegas Gubernur, Jumat (22/6).

TGB mengatakan, khususnya di Lombok Tengah, beberapa program sudah dan sedang dilaksanakan, yakni Kampus IPDN, Poltekpar, dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. “Semua calon harus kita hormati karena mereka semua putra-putri terbaik NTB. Namun yang harus dipilih adalah calon nomor 3, Zul-Rohmi,” ujar Gubernur NTB dua periode tersebut.

Sementara massa Ali Sakti yang hadir pada kampanye Sabtu (23/6) meluber begitu banyak. Dalam kesempatan itu, Ali BD yang ditunggu-tunggu kehadirannya disambut dengan yel-yel kemenangan dan lagu-lagu Ali Sakti yang sangat populer.

Kehadiran puluhan ribu massa Ali Sakti pun nampak pada acara zikir akbar di Anjani yang digelar keesokan hariya. ian, fm

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Soal Pelayanan Mudik 2022, Puan Maharani Apresiasi Kerja Pemerintah dan TNI-Polri

17 Mei 2022 - 17:11 WITA

Isu Caleg Impor, Mik Sudi : Masyarakat Sudah Cerdas Pilih Wakil Terbukti Kerjanya

17 Mei 2022 - 07:03 WITA

Puan: Waisak Momentum Refleksikan Pentingnya Saling Membantu dan Menjaga Kerukunan

16 Mei 2022 - 17:47 WITA

Penuhi Kriteria Pemimpin, Masinton : Mbak Puan Ditempa Sejarah dan Waktu Sejak Remaja

16 Mei 2022 - 17:44 WITA

PDIP NTB ubah mindset Memakmurkan Masjid dengan Menanam Pohon Buah Produktif

12 Mei 2022 - 16:14 WITA

Masuk Lima Gubernur Berpotensi Maju Pilpres 2024, Miliki Kendaraan PKS, Pangi : Peluang Zulkiefimansyah Terbuka Lebar

10 Mei 2022 - 16:55 WITA

Trending di Politik