Berbagi Berita Merangkai Cerita

Jasad Warga KLU Ditemukan di Pantai Teluk Elong-elong Sembalun

69

SELONG, DS – Penemuan jasad warga Kabupaten Lombok Utara (KLU) di teluk Elong-elong, Desa Bilok Petung, Kecamatan Sembalun pada Jumat, (07/08/2020) sontak menggegerkan warga setempat.

Menyikapi informasi terkait hal ini, petugas dari Polsek Sembalun bersama petugas Puskesmas Sembalun, kemudian mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut. Setiba di lokasi, sudah terdapat kerumunan warga, serta petugas dari Polres dan Tim SAR KLU.

“Mayat tersebut ditemukan sekitar jam 17.30 Wita,” ungkap Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu Jaharuddin.

Berdasarkan keterangan petugas dari KLU tersebut, diketahui bahwa sosok jenazah yang ditemukan merupak warga KLU yang mengalami kecelakaan perahu saat melaut. Karena perahu yang digunakannya terbalik.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 02 Agustus, sekitar pukul 23.30 Wita, di sekitaran perairan Lombok Utara. “Pihak keluarga meyakini bahwa mayat tersebut adalah keluarganya yang hilang. Dikenali dari pakaian yang masih menempel pada mayat tersebut,” jelas Jahar.

Adapun identitas korban tersebut bernama Sirnadi (47), warga Dusun Sri Meganti, Desa Anyar, Kecamatan Bayan, KLU.

Petugas dari Puskesmas kemudian melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah yang sudah membengkak, dan mengeluarkan bau tak sedap tersebut. Kemudian membawa jenazah korban untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dd

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.