Menu

Mode Gelap

Olahraga · 19 Jun 2022 18:54 WITA ·

Jalin Sinergi, Polda NTB Olahraga Bersama TNI Polri Meriahkan Hari Bhayangkara 76


					Olahraga Bersama TNI Polri.md Perbesar

Olahraga Bersama TNI Polri.md

Mataram, DS-Olahraga Bersama TNI Polri berlangsung melalui penyelenggaraan Fun bike dan senam bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76.Acara dilakukan di Lapangan Bhara Daksa, Minggu (19/06).

Kegiatan serentak di seluruh Polda se-Indonesia itu, di NTB dihadiri Kapolda, Danrem 162/WB, Wakapolda, Bhayangkari Wilayah NTB, PJU Polda NTB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM, Kabinda, Kepala BNNP NTB, perwakilan seluruh Polres se-pulau Lombok, serta seluruh peserta dari TNI Polri.

Dalam sambutannya Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto, mengatakan sesuai dengan Tema Polri yakni “Polri yang Presisi mendukung Pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh”, ia berharap kegiatan ini dapat mendorong terwujudnya tema tersebut khususnya di NTB.

Ia juga mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memupuk persaudaraan antara TNI – Polri dan masyarakat sehingga terbangun sinergi dan kolaborasi untuk memberikan perlindungan, kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat.

“kegiatan ini juga bisa merefleksikan diri kita masing-masing, bahwa inilah kita,”ucap Kapolda. Lebih utama lagi, kata Djoko, kegiatan olahraga sangat diperlukan disaat pandemi masih tersebar guna meningkatkan imunitas tubuh untuk membentengi diri kita dari berbagai virus .

“Tentu olahraga yang kita lakukan sesuai dengan kemampuan dan usia kita masing-masing,”ucap Djoko sambil tersenyum.

Diakhir sambutannya, Kapolda menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta terutama kepada penanggung jawab dan panitia kegiatan yang telah mempersiapkan sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses, meriah dan lancar.

Panitia Penyelenggara kegiatan Olahraga bersama TNI Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 masing-masing penanggung jawab, Kombes Pol Turmudi SIK (Dirpamovit), wakil Penanggung jawab Kombes Pol Heri Wahyudi SIK (Kapolresta Mataram). Selaku ketua pelaksana kegiata AKBP Syarif Hidayat SIK (Wakapolresta Mataram).

Diakhir acara panitia mengumumkan ratusan pemenang yang disertai dengan hadiah doorprize kepada seluruh peserta dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor, 6 buah sepeda gayung, 2 buah mesin cuci, 2 buah kulkas serta ratusan hadiah hiburan lainnya.md

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pembalap Internasional dan Nasional Meriahkan Event Cross Country Samota 2022

17 Juli 2022 - 16:29 WITA

PON XXII, Provinsi NTB dan NTT Calon Tuan Rumah Bersama

7 Juli 2022 - 05:57 WITA

Sambut HANI 2022, BNNP NTB Gelar Gowes War On Drugs

25 Juni 2022 - 19:02 WITA

Sesi Free Practice MXGP 2022, Tiga Pembalap Indonesia Jajal Sirkuit

25 Juni 2022 - 14:28 WITA

Meet and Greet MXGP, Manfaatkan Sirkuit untuk Olahraga Otomotif

24 Juni 2022 - 16:19 WITA

Atlet NTB Berlaga di Pesonas Semarang, Pemprov NTB Beri Dukungan

22 Juni 2022 - 18:06 WITA

Trending di Olahraga