Berbagi Berita Merangkai Cerita

Jalan Sehat Berhadian Motor N Max

0 6

MATARAM, DS – Sedikitnya 2000 orang mengikuti jalan sehat bareng Kadis Perdagangan NTB Hj. Putu Selly Andayani yang digelar dalam rangka menyambut peringatan HUT NTB ke- 61, Minggu (8/12).

Kegiatan jalan sehat yang juga diisi Bazar Sembako Murah dan Senam Massal di Gor Turide Kota Mataram ini, diikuti oleh masyarakat di sejumlah lingkungan di Kota Mataram serta Lombok Barat.
“Jalan santai ini dimulai dari Gor Turide dan mengelilingi seluruh areal itu. Selanjutnya masuk ke perkampungan di sekitar dan finish di Gor Turide kembali,” ujar Selly.

Kendati di sejumlah tempat juga terdapat kegiatan serupa, animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini justru tidak pudar. Pasalnya, sejak pagi hari masyarakat sudah berkumpul dengan keluarga mereka di sekitar GOR Turide pada pukul 06.30 Wita. Apalagi, setelah kegiatan jalan sehat dilanjutkan dengan pembagian berbagai doorprize dan hiburan untuk peserta jalan santai dan masyarakat berupa motor merek N Max.

“Selain menyemarakkan HUT NTB ke- 61, juga sebagai ajang silaturahmi dan saya ingin masyarakat di NTB harus lebih giat dalam berusaha menghadapi era kompetisi revolusi industri 4.0,” kata Selly.

Menurut dia, tantangan pada era revolusi industri 4.0 harus benar-benar dihadapi dengan optimis. Sebab, pemenang dalam pertarungan era tersebut adalah mereka yang memiliki inovasi dan ketangguhan untuk semangat lebih giat bekerja dan berusaha.

“Kalau kita males-malesan, tentunya kita survive dan kalah pada era revolusi industri 4.0 itu. Saya tidak ingin masyarakat Mataram dan NTB menjadi penonton pada era itu. Jadi, marilah kita mulai bersemangat, seperti sesemangat kita bangun pagi untuk memperoleh tubuh sehat melalui kegiatan olahraga jalan kaki ini,” tegas Hajjah Selly membangkitkan semangat ribuan peserta itu. fm.

Leave A Reply