Berbagi Berita Merangkai Cerita

Isvie Tak Minat Masuk Bursa Ketua Golkar NTB

334

FOTO. Hj. Isvie Rupaedah. (FOTO. RUL/DS).

MATARAM, DS – Nama Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaedah, mulai muncul menjadi figur alternatif dalam bursa pencalonan Ketua DPD Golkar NTB di musyawarah daerah (Musda) tahun ini. Hanya saja, meski sejumlah kader mulai menyuarakan namanya ditengah pertarungan sengit Bupati Loteng HM Suhaili FT dan Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh, Isvie yang kini masih menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar NTB itu, tidak berminat.

“Saya enggak mau. Terima kasih dukungan kader Golkar, tapi saya ingin konsisten sebagai anggota DPRD saja,” ujar Isvie pada wartawan di ruang kerjanya, Senin (4/1).

Menurut Isvie, dirinya tidak pernah berfikir terlalu tinggi apalagi memiliki ambisi untuk merebut kursi Ketua DPD Golkar NTB. Pasalnya, partai Golkar justru memiliki stok kader yang lebih layak dari sisi kemampuan, ketokohan, basis dan managerial bila dibandingkan dirinya.

“Saya ini tipe yang paham dan tahu diri. Masih banyak kader Golkar di NTB yang layak sebagai Ketua Golkar. Salah satunya Pak Suhaili,” kata dia.

Isvie juga mengakui aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya di Kabupaten Lombok Timur agar dirinya maju dalam kontestasi Pilkada 2023, juga sangat banyak.

Hanya saja, sama dengan merebut kursi Ketua Golkar, Isvie pun juga menyatakan tidak bersedia untuk dicalonkan sebagai calon bupati.

“Memang banyak kepala desa dan tokoh agama datang meminta saya maju sebagai calon bupati Lotim. Tapi saya katakan, lebih enak saya menjadi anggota dewan karena saya sudah merasakan menjadi anak bupati dan tidak untuk menjadi calon bupati,” jelas Isvie menegaskan.

“Sekali lagi, banyak orang hebat dan layak di Lotim, seperti Pak  Wabup Rumaksi dan pak Daeng Palori selaku Wakil Ketua DPRD,” sambungnya. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.