Menu

Mode Gelap

Dinamika · 21 Jan 2022 15:14 WITA ·

Ini Ajakan Gubernur NTB pada Bapera


					Ini Ajakan Gubernur NTB pada Bapera Perbesar

Silahturahmi perwakilan Bapera Lotim

Mataram, DS-Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Lombok Timur diharapkan mampu untuk ikut bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam ikut membangun Provinsi NTB. Hal ini disampaikan langsung oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, saat menerima silahturahmi perwakilan Bapera Lotim di Pendopo Gubernur, Kamis (20/01).

“Luar biasa semangat teman-teman Bapera Lotim ini, saya berharap adanya kerja sama yang sinergi antara organisasi masyarakat Barisan Pemuda Nusantara ini bersama pemerintah, baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota,” harapnya.

Dijelaskan, Bapera merupakan organisasi sosial kemasyarakatan pemuda yang bertujuan untuk mengembangkan potensi generasi muda Indonesia, namun akan banyak berfokus membantu program pemerintah.

Saat ditanya mengenai tujuan bertemu dengan Gubernur NTB, Ketua Bapera Lombok Timur Saparwadi menjelaskan tujuannya bersama dengan angoota Bapera Lotim adalah bersilaturahmi dan memberikan undangan terkait pelantikan Bapera Lotim.

“Yang pertama kami datang kesini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Pak Gubernur dan yang kedua kami ingin mengundang secara langsung untuk nantinya Pak Gubernur dapat memberikan arahan-arahan pada saat pelantikan kepengurusan Bapera Lotim di Aula Pendopo Bupati Lombok Timur” ungkapnya.

Acara pelantikan yang akan dilaksanakan pada Sabtu nanti akan langsung dihadiri oleh Ketua Bapera NTB yaitu Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, S.IP dan Dewan Pembina Bapera NTB yaitu Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmi.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Acara Molor Satu Jam, Danrem Kritik Pengurus PW GMNU NTB Soal Kedisiplinan

22 Mei 2022 - 06:32 WITA

Sayembara Buat Tagline Bibit Unggul NTB, Berhadiah Menarik

21 Mei 2022 - 15:32 WITA

Penjualan Listrik Meningkat, PLN : Tanda Ekonomi Bangkit

21 Mei 2022 - 06:48 WITA

Tekan Emisi Karbon, Co Firing PLTU di Sumbawa Hasilkan 300 MWh Per Bulan

20 Mei 2022 - 17:34 WITA

Desa Menggala Siap Gelar “Gawe Gubuk”

19 Mei 2022 - 19:11 WITA

Tak Ada Pemberian Gelar Wali Paer ke Gubernur, MAS : Acara Adat Untuk Kukuhkan Ketua ASLI

18 Mei 2022 - 17:52 WITA

Trending di Dinamika