Berbagi Berita Merangkai Cerita

HUT TNI ke-75 Kapolres KSB Terbaik Pertama di NTB, Dandim KSB Raih Peringkat Ketiga

30

FOTO. Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani bersama Kapolda NTB saat memberikan penghargaan pada Dandim dan Kapolres terbaik. (FOTO. KAPENREM/DS)

MATARAM, DS – Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono mendapat penghargaan sebagai Kapolres terbaik di seluruh NTB. Penghargaan diberikan oleh jajaran TNI pada HUT ke-75 TNI yang digelar secara virtual di Korem 162 Wira Bhakti pada Senin (5/10) kemarin.

Kapolres Sumbawa Barat memperoleh penghargaan lantaran dianggap berhasil bersinergi bersama TNI dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya bertugas.

Sementara itu, Dandim 1628/Sumbawa Barat, Letkol CZI Sunardi ST MIP sebagai mitra terbaik Polri dalam menciptakan kondusifitas juga meraih juara jetiga terbaik di antara jajaran Kodim se-NTB.

“Alhamdulillah ini adalah hasil sinergitas Polri dan TNI dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kami bertugas di Kabupaten Sumbawa Barat,” jelasnya AKBP Herman dalam siaran tertulisnya, Selasa (6/10).

Herman menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI, yakni Kodim 1628 Sumbawa Barat sebagai Mitra dalam menciptakan sinergitas selama ini.

“Semoga sinergitas yang baik ini dapat terus ditingkatkan sehingga tercipta kondusifitas yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Kegiatan HUT ke 75 TNI diikuti oleh PJ Korem 162 Wira Bhakti dan para Dandim serta PJU Polda NTB dan Kapolres yang menerima piagam penghargaan.

Usai kegiatan upacara secara virtual dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba yang diselenggarakan dalam rangka HUT TNI Selain itu ada juga penyerahan penghargaan yang diberikan kepada Mitra terbaik TNI.

Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani menyerahkan langsung piala dan piagam penghargaan kepada Kapolres Sumbawa Barat. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.