BSK Samawa

HUT Kota Bima, Ini Pesan Kapolda NTB

Suasana penuh semangat menyelimuti perayaan Hari Jadi Kota Bima ke-22, Rabu (17/4/2024), menyusul kehadiran Kapolda NTB sebagai tamu kehormatan. Dalam kesempatan yang bersejarah itu, Kapolda menyampaikan apresiasi mendalam serta menyampaikan harapannya agar kondusifitas keamanan dan ketertiban Kota Bima tetap terjaga.

Kepada awak media, Kapolda NTB Irjen Pol. R. Umar Faroq menggarisbawahi pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat, dalam menjaga stabilitas kota.

“Perayaan hari jadi Kota Bima merupakan momentum penting untuk memperkuat hubungan yang harmonis, antara pemerintah dan warga,” ungkapnya.

Kehadiran Kapolda NTB dalam acara tersebut juga diapresiasi oleh seluruh lapisan masyarakat, yang merasa dihargai atas perhatian dan komitmen pihak kepolisian terhadap keamanan lingkungan. Para pemangku kepentingan lokal pun menyambut baik pesan perdamaian yang disampaikan oleh Kapolda NTB, menyatakan komitmen mereka untuk terus mendukung upaya menjaga ketertiban kota.

Kapolda NTB menegaskan jika peringatan Hari Jadi Kota Bima ke-22 itu bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga momentum untuk merajut ikatan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Mari kita terus menjaga kondusifitas kamtibmas Kota Bima yang kita cintai dan banggakan ini,” ajaknya.

Untuk diketahui, peringatan Hari Jadi Kota Bima ke-22 mengangkat tema “22 Tahun Berkarya Menuju Kota yang Religius dan Berbudaya.”

Pada kesempatan tersebut, Pj. Walikota Bima HM. Rum menyampaikan agar perayaan itu dijadikan momentum memupuk semangat ASN, untuk beribadah dan bekerja dengan ikhlas demi kemajuan Kota Bima. Hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.