HUT ke-50, PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Kayangan Diwarnai Aksi Sosial Sunatan Massal

Sumbawa,DS-PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Kayangan mengadakan sunatan massal dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Tahun 2023.

Kegiatan itu dibuka oleh Manager Sumber Daya Manusia (SDM) PT ASDP Ferry Indonesia Cabang Kayangan (Ahmad Budiono) dengan peserta sekitar 43 anak. Acara berlangsung di Pelabuhan Poto Tano. Kamis 09/03/2023.

Manager Sumber Daya Manusia (SDM) PT ASDP Ferry Indonesia Cabang Kayangan, Ahmad Budiono menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada peserta yang hadir dalam sunatan masal tersebut.

Sementara General Manager (GM) PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry Cabang Kayangan, Masagus Hamdani, mengatakan kegiatan anak- anak yang mengikuti kegiatan itu berasal dari lokasi sekitar pelabuhan Poto Tano.

Kata dia, ini sebagai bagian dari implementasi tanggung jawab sosial lingkungan PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Kayangan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini hubungan antara ASDP dengan masyarakat terjalin dengan baik,” tuturnya

Selain kegiatan sunatan masal, ada juga kegiatan sosial seperti pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 16 Maret 2023 di Pelabuhan Kayangan.

“Sedangkan untuk hari puncak kegiatan HUT PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) melakukan syukuran yang diadakan tepat pada hari ulang tahun PT. ASDP tanggal 27 Maret 2023 di Kantor PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Kayangan,” tambahnya.md

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.