Jumat , 28 Februari 2020
Home / Hukum / Temuan Tulang Manusia di Sumur Gegerkan Warga Pringgabaya
Aparat kepolisian Polres Lombok Timur tengah mengidentifikasi penemuan tulang di salah satu sumur di kebun warga di wilayah Dusun Bagek Lawang, Desa Pringgabaya Utara

Temuan Tulang Manusia di Sumur Gegerkan Warga Pringgabaya

MATARAM, DS – Warga di Dusun Bagek Lawang, Desa Pringgabaya Utara, Lombok Timur digegerkan penemuan mayat manusia dalam sumur di sebuah kebun pada Senin (20/1) petang.

Penemuan tulang manusia bermula dari seorang warga bernama Sabirin yang hendak mencari dan mengumpulkan kelapa yang jatuh di kebun. Dia melihat sebuah sumur yang tidak memiliki pembatas atas. Sumur tersebut rata dengan tanah sehingga orang mudah terperosok ke dalam.

Penemuan tulang di sumur kemudian ditindaklanjuti dengan memanggil warga dan aparat. Dengan dibantu petugas gabungan, berhasil diidentifikasi jasad manusia dalam kondisi sudah terbelah dalam sumur tersebut.

Kasatreskrim Polres Lombok Timur AKP I Made Yogi yang dikonfirmasi wartawan, Selasa (21/1), membenarkan adanya penemuan tulang oleh warga Desa Pringgabaya Utara itu. Menurut dia, setelah diteliti diketahui jika tulang mayat itu milik seorang warga yang pernah kehilangan keluarganya sejak 25 hari lalu.

“Identitas korban bernama Japarudin alias Jepo, laki-laki berusia 40 tahun,” ujar Yogi dalam siaran tertulisnya.

Ia menuturkan, korban berasal dari Dusun Penggiling Ragi Desa Pringgabaya Utara. Dari temuan barang-barang di sekitar lokasi kejadian, pihak keluarga mengakui itu barang yang digunakan korban sebelum menghilang.

“Sampat saat ini, kami masih menyelidiki kasus tersebut. Yakni, apakah bermotif kejahatan atau korban meninggal akibat terjatuh,” ucap AKP I Made Yogi. RUL.

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Dugaan Menghamili dan Penelantaran Anak, Bupati Husni Anggap Fitnah serta Siap Lakukan Perlawanan Hukum dan Tes DNA

MATARAM, DS – Bupati Sumbawa HM. Husni Djibril angkat bicara terkait dugaan telah melakukan tindakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: