Selasa , 18 Juni 2019
Home / Hukum / Tak Mau Dibangunkan Shalat, Mantan Perawat RSU Mataram Bunuh Bapaknya di Karang Baru
Inilah Hilda Nurafriani, perempuan pembunuh bapaknya yang diamankan aparat kepolisian

Tak Mau Dibangunkan Shalat, Mantan Perawat RSU Mataram Bunuh Bapaknya di Karang Baru

MATARAM, DS – Seorang mantan perawat yang sempat bekerja di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Mataram bernama Hilda Nurafriani, tega membunuh ayah kandungnya sendiri, lantaran tak mau dibangunkan shalat. Kejadian terjadi di Kelurahan Karang Baru, Kota Mataram pada Sabtu (1/6).

Kabid Humas Polda NTB, AKBP Purnama membenarkan hal itu. Menurutnya, pelaku yang bernama Hilda Nurafriani membunuh ayahnya Muh Nurahmad sekitar pukul 16.00 Wita pada Sabtu (1/6).

“Iya pembunuh orang tua itu adalah anaknya sendiri. Motifnya, korban membangunkan pelaku untuk salat Ashar, namun pelaku tidak terima dan mengambil pisau dapur lalu menusuk korban di bagian di bagian dada, pinggang dan mata,” ujarnya menjawab wartawan, Minggu (2/6).

Korban yang terluka parah dilarikan ke RSAD. Pukul 19.00 Wita korban yang merupakan pensiunan PNS ini meninggal dunia. “Pelaku kini diamankan di Polres Mataram,” kata Purnama. RUL.

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Dua WNA Penyuap Pejabat Imigrasi Mataram Dipulangkan ke Negara Asal KPK Laporkan Upaya Suap ke Negaranya

MATARAM, DS – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata mengungkapkan telah melakukan koordinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: