Jumat , 13 Desember 2019
Home / Hukum / Jelang Pelantikan Presiden, Personil Korem Tak Boleh Cuti
Personil tim Korem 162 Wirabhakti yang dipimpin Danrem Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani saat bertanding futsal persahabatan melawan tim wartawan NTB

Jelang Pelantikan Presiden, Personil Korem Tak Boleh Cuti

MATARAM, DS – Komandan Korem 162/WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, mengatakan, kendati pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-Ma’ruf pada 20 Oktober mendatang dilakukan di Jakarta, sebagai seorang prajurit harus tetap siaga lengkap dengan peralatan dan kendaraan. Siaga ini, perintah langsung Pangdam IX/Udayana, Mayor Jenderal TNI Benny Susianto agar memiliki kesiapan menyambut pelantikan presiden terpilih pada 20 Oktober mendatang.

“Siaga satu sudah kami lakukan pada jajaran TNI di Korem Wirbhakti mulai tanggal 15 Oktober agar mereka tidak ijin, cuti ataupun lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah NTB,” ujar Danrem menjawab wartawan di sela-sela pertandingan futsal di lapangan Makorem 162/WB jalan Lingkar Selatan Nomor 162 Kota Mataram, Jumat (18/10).
Menurut Danrem, apel kesiapsiagaan personil telah dilakukan pihaknya beberapa hari lalu. Meskipun masih dalam keadaan kondusif, pihaknya akan terus melakukan pengamanan dalam rangka untuk menyukseskan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden.
“Mari kita berdoa, Insyaa Allah semoga dalam proses pelantikan, situasi dan kondisi wilayah NTB tetap aman dan kondusif,” kata Rizal.

Futsal Bareng Wartawan
Sementara itu saat pertandingan tim futsal Korem dengan personel para Dandim dibawah Kapten tim Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, melawan tim futsal wartawan yang berlangsung seru dan penuh canda dengan skor 9 : 2.

Usai pertandingan, Danrem 162/WB mengatakan, moment olahraga bersama ini dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan rekan-rekan media disamping menjaga kesehatan dan kebugaran badan. “Kesehatan itu penting sebagai penunjang segala aktivitas setiap hari,” ujarnya.

Menurutnya, banyak orang kaya namun memiliki banyak pantangan karena tidak sehat. “Jika badan sehat, tidur nyenyak dan tidak ada pantangan terhadap makanan maka bisa maksimal dalam bekerja dan berprestasi untuk NTB bangkit dan gemilang,” tandas Danrem. RUL.

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Massa Pro Perubahan Nama Bandara Sebut SK Menhub Tepat

Jika sebelumnya massa penolak perubahan nama bandara melakukan aksi unjuk rasa ke kantor DPRD NTB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: