Berbagi Berita Merangkai Cerita

Hina Palestina Lewat Tik Tok, Polisi Amankan Pemuda di Lombok

845

GOTO. Inilah sosok pemuda (tengah) yang telah diamankan aparat polisi, lantaran menghujat Palestina dengan kata-kata yang tidak senonoh. (FOTO. RUL/DS)

MATARAM, DS – Seorang pemuda berusia belasan tahun diamankan di Polsek Gerung pada Sabtu Malam (15/5). Pemuda yang belum jelas identitasnya tersebut diamankan polisi setelah menggunggah video yang menghujat negara Palestina dengan kata kotor di TikTok.

Terpantau, hingga diamankan pada Sabtu Malam (15/5) hingga Minggu dini hari (16/5), pemuda itu masih menjalani proses pemeriksaan secara intensif.

“Iya, aparat kami baru saja mengamankan pelaku di Polsek Gerung, saya baru dikabari Polsek Gerung,” kata Kasat Reskrim Polres Lombok Barat, AKP Dhaffiq Shiddiq, ketika dihubungi melalui telpon selulernya.

Dhaffiq mengatakan belum mengetahui pasti identitas pemuda tersebut. Pihaknya masih mendalami motif pemuda itu membuat konten video yang menghina negara Palestina tersebut.

“Sampai tadi, identitas lengkapnya juga kita belum tahu secara jelan. Ini, masih didalami oleh tim penyidik dan kami mohon waktu,” ujarnya.

Terkait detail pelaku ditangkap di daerah mana. AKP Dhaffiq pun belum mengetahui secara detailnya. “Saya juga enggak tahu informasinya ditangkap atau diserahkan. Pastinya, pelaku kita amankan di Polsek Gerung,” ucapnya

Sementara itu, dalam video yang diunggah pemuda yang berdurasi 13 detik itu, tampak pemuda itu dengan sengaja mengatakan Palestina dengan kata kotor.

“Palestina Babi, Mari Kita Bantai. Babi, Babi, Babi,” ucap pemuda tersebut dalam videonya sambil berjoged. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.