Menu

Mode Gelap

Olahraga · 28 Agu 2022 16:26 WITA ·

“Hilang Semua Kepenatan Kalau Membuat Masyarakat Senang”


					Gubernur NTB melepas Peserta Jalan Sehat Desa Anjani Lotim.kmf Perbesar

Gubernur NTB melepas Peserta Jalan Sehat Desa Anjani Lotim.kmf

Lombok Timur,DS—“Hilang semua kepenatan kalau bisa membuat masyarakat senang dan bergembira. Pagi ini jalan sehat bersama masyarakat di Desa Anjani. Terima Kasih atas undangan dan sambutannya yang begitu hangat dan penuh kekeluargaan,” ujar Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah saat menghadiri sekaligus melepas para peserta jalan sehat di Desa Anjani, Kec. Suralaga, Kab. Lombok Timur, Minggu (28/08)..

Setelah mengikuti Jalan Sehat, Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB juga turut berkeliling dengan Kepala Desa Anjani untuk melihat Kolam Ikan, Kolam Renang, Lapak UKM, dan lainnya yang dikelola oleh Kades dan masyarakat di Desa Anjani.

“Pak Kades Desa Anjani mengelola Kolam Ikan, Kolam Renang dan Lapak UKM untuk PAD desa. Ekonomi Desa jadi bergeliat, murah meriah dan masyarakat bisa berwisata bersama. Terbaik memang Kades dan pemuda-pemuda desa Anjani,” pujinya.

Sementara itu, salah satu Pengurus Karang Taruna Pancaran Muda Desa Anjani, Kusuma, menyambut hangat dan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur karena telah menyempatkan hadir pada event tersebut.

“Kami dari pengurus Karta Pancaran Muda Desa Anjani mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran bapak Gubernur di acara jalan sehat ini,” ucap Kusuma.

Jalan sehat tersebut diadakan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77 dengan mengambil posisi start dan finish di Kolam Embulan Boroq Dewi Anjani.kmf

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gawe Gubuk Sanggup Sambung Layanan yang Tak Terhubung

8 Desember 2022 - 16:11 WITA

Wagub NTB: Pembangunan Desa Jangan Hanya Infrastruktur

8 Desember 2022 - 15:56 WITA

Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah NTB (30)

8 Desember 2022 - 06:02 WITA

Jebak Tikus Pakai Listrik Resmi Dilarang

7 Desember 2022 - 19:16 WITA

Sekda NTB Buka Monev 3 Program Terpadu Pangan BPOM

7 Desember 2022 - 19:11 WITA

Gubernur NTB Anggap Penyuluh Pertanian Profesi yang Dekat dengan Ketenangan

7 Desember 2022 - 19:08 WITA

Trending di Pemerintah