Menu

Mode Gelap

Pemerintah · 14 Agu 2022 21:43 WITA ·

Harlah Yayasan Daulatul Ummah Lotim, Pesan Wagub agar Jadi Orang Hebat


					Wagub hadiri Harlah Yayasan Daulatul Ummah Lotim.kmf Perbesar

Wagub hadiri Harlah Yayasan Daulatul Ummah Lotim.kmf

Lombok Timur,DS—Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menghadiri acara syukuran Hari Lahir (Harlah) Yayasan Daulatul Ummah al-Islamiyah yang ke-16 di Suralaga, Kab. Lombok Timur, Minggu (14/08).

Pada kesempatan tersebut Wagub berpesan kepada seluruh santri dan santriwati sekaligus para wali murid agar selalu memperhatikan kesehatan sehingga dapat mengenyam pendidikan untuk menjadi orang hebat dan maju.

“Tidak ada yang bisa menghalangi kita untuk maju selama kita sehat dan dasar agama kita kuat untuk menuntut ilmu ke seluruh belahan dunia. Insya Allah akan bisa dituju. Kalau anak-anak sehat, insya Allah generasi muda ini akan menjadi calon-calon pemimpin yang hebat,” kata Wagub seraya berharap dengan bertambahnya usia dari Yayasan Daulatul Ummah al-Islamiyah, kedepannya dapat semakin berkembang dan menghasilkan generasi yang berkualitas.

“Semoga Daulatul Ummah semakin maju dan berkembang. Semua jenjangnya Allah berkahi. Dimudahkan perjuangannya dalam memperjuangkan ummat sehingga semua generasi mudanya menjadi generasi Qur’ani, menjadi bibit-bibit pemimpin hebat di masa datang. Selamat kepada Yayasan Daulatul Ummah. Terus membangun untuk NTB yang Gemilang dan Indonesia yang semakin Maju! Aamiinn,” tambah Ummi Rohmi.

Sementara itu Ketua Umum Yayasan Daulatul Ummah, H. Mudhan Hazdi melaporkan, perayaan hari jadi tersebut merupakan bentuk syukur atas eksistensi yayasan untuk membangun bangsa.

“Peringatan hari jadi ini semata-mata kita maksdukan sebagai wujud syukur kepada Allah Swt, atas eksistensi Yayasan Daulatul Ummah al-Islamiyah yang didirikan untuk memajukan kesejahteraan bangsa, memperkokoh kesatuan dan persatuan ummat dalam rangka mewujudkan kemaslahatan ummat Islam dalam bingkai NKRI,” jelas H. Mudhan Hazdi.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi NTB, Asisten I Setda Kabupaten Lotim, Camat Sukamulia, Baznas Kabupaten Lombok Timur, Camat Suralaga, dan Kades se-Kecamatan Suralaga.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ada GTD Bisnis dan HAM di NTB, Begini Perannya

6 Oktober 2022 - 16:48 WITA

Jelang MTQ Nasional, 54 Peserta dari NTB Pemasatan Latihan

5 Oktober 2022 - 17:40 WITA

Sambut Kedatangan Kepala KSP, Ini Harapan Sekda NTB

5 Oktober 2022 - 17:37 WITA

Gubernur NTB Minta PT STM Lebih Terbuka

4 Oktober 2022 - 15:59 WITA

Gubernur NTB Beri Buku Rekening kepada 300 Pelaku UMKM

3 Oktober 2022 - 21:09 WITA

Wagub Singgung Kontribusi Unram di Bidang Pendidikan pada Dies Natalis ke-60

3 Oktober 2022 - 21:05 WITA

Trending di Pemerintah