BSK Samawa

Hari Kebangkitan Nasional, Kapolres Tekankan Pentingnya Moralitas dalam Bertugas

Sumbawa Barat, DS-Hari Kebangkitan Nasional diperingati seluruh jajaran Polres Sumbawa Barat, Senin (20/5). Pada upacara di Lapangan Polres setempat, Kapolres setempat menekankan pentingnya moralitas dalam bertugas.

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional dipimpin Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap,S.I.K, diikuti seluruh pejabat utama, personel Polres dan Brimob Kompi II Yon B Pelopor Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat mengingatkan pentingnya menjaga integritas , profesionalitas dan moralitas dalam setiap tindakan. Hindari segala bentuk penyalahgunaan wewenang dan perbuatan yang dapat merugikan citra institusi.

“Hari Kebangkitan Nasional merupakan momen yang sangat penting dalam sejarah Bangsa Indonesia. Ini adalah hari dimana kita mengenang perjuangan dan semangat para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga mereka untuk Kemerdekaan dan kemajuan bangsa,” terang Kapolres melalui Kasihumas, Iptu Zaenal Abidin.

Menurutnya, semangat Kebangkitan Nasional harus tetap dijaga dan dijadikan sebagai inspirasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

“Tampilkan sikap dan keteladan yang baik kepada masyarakat, Tingkatkan solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri, Pemda dan stakeholder terkait lainnya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, ” Imbuhnya

Pada momen ini Kapolres Sumbawa Barat juga memberikan reward kepada personel yang berprestasi i di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat.

Kapolres juga menekankan agar menindaklanjuti secara konsisten Program Presisi Kapolri dalam setiap aspek pelayanan kepolisian dengan pelayanan yang tulus dan memberikan hak – hak masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik dan edukatif.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.