Berbagi Berita Merangkai Cerita

Hari ke-15, Capaian Sasaran Fisik Proyek TMMD di Dua Desa Alami Kemajuan

18

FOTO. Dansatgas TMMD 109 saat memantau progres pembangunan proyek fisik yang dikerjakan oleh para personilnya. (FOTO. KAPENREM/DS)

MATARAM, DS – Kegiatan TMMD 109 Kodim 1607/Sumbawa sudah memasuki hari ke-15.Menariknya, beberapa progres sasaran fisik yang dibutuhkan oleh masyarakat sudah mulai terlihat capaiannya.

Dansatgas TMMD, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, mengatakan, sengaja datang ke beberapa sasaran TMMD di Desa Jontang dan Jotang Baru Kecamatan Empang, tidak lain agar semua sasaran TMMD dapat dikerjakan sesuai dengan estimasi waktu yang telah ditentukan.

“Kualitas pengerjaan juga harus memenuhi spesifikasi yang telah ditentukan,” kata Dansatgas, Rabu (7/10).

Sejumlah proyek pengerjaan yang ditinjau Dansatgas bersama muspika setempat. Diantaranya, pembangunan musholla perehaban RTLH, pembagunan saluran irigasi, pembangunan jembatan dan jalan usaha tani.

“Saya agak puas atas pencapaian proyeknya,” ungkap Dansatgas.

Dalam kesempatan itu. Dansatgas tak lupa memberikan motivasi dan dorongan semangat pada personilnya agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam melaksanakan kegiatan, termasuk dalam melaksanakan silaturrahmi atau komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat.

“Kita masih dalam situasi Covid-19, tetap waspada dan berikan contoh yang baik kepada masyarakat,” ucap Dansatgas.

“Pokoknya, seluruh personil wajib selalu menjaga nama baik TNI. Yakni, perperilaku sopan, santun dan ramah kepada masyarakat serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan menjunjung tinggi adat istiadat setempat,” sambungnya. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.