BSK Samawa

Hari Disabilitas Internasional, Siswa SLB di Lombok Timur Galang Dana untuk Anak Palestina

Hari Disabilitas Internasional

Selong,DS – Momentum Hari Disabilitas Internasional 2023, siswa Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) 2 Lombok Timur menggalang dana untuk anak – anak Palestina di lokasi Car Free Day (CFD) Taman Rinjani Selong, Minggu (03/12/2023).

Dalam aksi kemanusian itu, siswa SLB didampingi para guru ngamen dengan membawa kotak amal, lengkap dengan aksesoris bela Palestina. Mereka berjejer di jalan raya TGKH M. Zainuddin Abdul Majid dan mengajak pengunjung CFD untuk berdonasi sambil membagikan bunga merayakan Hari Disabilitas Internasional.

“Tepat di Hari Disabilitas Internasional ini, kami dari SLBN 2 Lombok Timur menggalang donasi untuk saudara saudara kita di Palestina”,ucap salah seorang guru SLBN 2 Lombok Timur, Sudarti sembari mengajak para pengunjung untuk berdonasi.

“Saudara saudara kita di Palestina sangat membutuhkanmembutuhkan bantuan kita. Mari bapak ibu untuk berdonasi,” imbuhnya.

Aksi kemanusian siswa SLB itu pun mendapat perhatian dari para pengunjung CFD. Para pengunjung yang melintas berhenti memberikan donasinya.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.