BSK Samawa

Harga Daging Mahal Jelang Lebaran, Bacaleg Partai Perindo Ini Turun Gelar Pasar Murah

LOTIM, DS- Menjelang Idul Fitri 144 Hijriah, pasar murah daging segar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Lombok Timur Diserbu warga di desa Montong Gading, Kamis (20/04/2023).

Warga antre sejak pagi demi mendapatkan daging segar dengan harga murah. Sapi dipotong dan dikemas di lokasi pasar murah sehingga lebih segar dibanding yang di jual di pasar pasar.

Satu per satu warga yang sudah mengantpngi kupon pembelian dipanggil melalui pengeras suara. Mereka antre dengan tertib untuk mendapat giliran.

Di pasar murah ini, satu kilogram daging segar dijual paling mahal 110 ribu rupiah. Di pasar, satu kilogram daging sapi tembus 130 ribu rupiah.

Bacaleg Partai Perindo Lombok Timur Yeni Imron Rosyadi mengatakan pasar murah daging ini merupakan sinergi kader Partai Perindo dengan komunitas pemuda Al ihlas. Tujuannya untuk membantu warga mendapatkan daging murah untuk memenuhi kebutuhan lebaran.

“Lebih lagi jelang lebaran seperti ini biasanya harga daging mahal sehingga kita turun bantu warga untuk bisa dapatkan daging dengan harga terjangkau, “ucapnya.

“Ternyata warga sangat antausias ya. 200 kupun lebih habis, bahkan banyak yang tak dapat kebagian, ” sambung Yeni

“Ini sekaligus sebagai bentuk aksi nyata Parta Perindo untuk membantu masyarakat, “imbuhnya.

Pasar murah ini melibatkan komunitas pemuda. Mereka terlibat dari pemotongan, pengemasan hingga pembagian kupon ke warga. Hal Ini, kata Yeni, sebagai bentuk pemberdayaan para pemuda sehingga semakin produktif dan mandiri.

“Kegiatan kita ini sekaligus sebagai bentuk pemberdayaan ke para pemuda. Untung dari hasil penjualan ini, 100 persen untuk mereka, “imbuhnya.

Dia melanjutkan kegiatan serupa akan terus dilaksanakan hingga H – 1 lebaran untuk membantu warga mendapat daging murah di lokasi berbeda di sejumlah wilayah Lombok Timur.

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.