Berbagi Berita Merangkai Cerita

H.Sahan Terpilih Kembali jadi Ketua LPA NTB

168

Mataram, DS-H.Sahan SH kembali terpilih jadi ketua LPA NTB untuk periode 2020-2025. Sahan mengungguli Joko Jumadi dengan skor 16;12.

Pemilihan Ketua LPA NTB yang berlangsung di Hotel Santika Rabu (5/8) berlangsung cukup seru. Pada pemilihan bakal calon sempat mengemuka beberapa nama. Mengingat selisih yang cukup besar, hanya ada dua bakal calon yang kemudian terpilih menjadi calon.

Posisi Sahan sebenarnya sudah diatas angin ketika penentuan bakal calon dengan merebut 16 suara dari 28 pemilih yang terdiri dari pengurus dan organ LPA. Namun tidak diperoleh kesepakatan menghentikan pemilihan dengan dasar jumlah tersebut sehingga tetap dilakukan pemilihan dua orang terkuat tersebut.

Nampaknya posisi Sahan tetap diatas dengan suara yang tetap alias tidak berubah setelah dilakukan pemilihan. Artinya, bakal calon lain dan pendukungnya, yang gugur diawal seleksi menyerahkan suaranya ke Joko Jumadi.

Kendati berlangsung cukup tegang, kemenangan Sahan disambut hangat. Kedua rival itu berpelukan tanda menyepakati hasil yang dicapai. ian

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.