H Mang Pertimbangan Maju di Pilkada Kota Bima 2024

FOTO. H. Rahman Abidin. (FOTO. RUL/DS).

MATARAM, DS – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD NTB, H. Rahman Abidin atau yang dikenal dengan H. Man mengatakan mempertimbangkan untuk maju di Pilkada Kota Bima 2024.

Menurut dia, tawaran untuk maju di Pilkada untuk kali kedua tersebut setelah dirinya kalah di Pilkada sebelumnya datang langsung dari DPD dan DPP Demokrat.

“Iya saya memang dapat tawaran untuk kembali maju di Pilkada Kota Bima untuk kali kedua. Ini masih kita lakukan komunikasi dan diskusi dengan keluarga besar,” kata H. Man pada wartawan, Rabu (27/4).

Ia mendaku, kedatangan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk bersilaturahmi Ramadhan di Kota berjuluk Tepian Air tersebut, baru-baru ini, telah menginspirasi para kader Demokrat di Kota Bima untuk mengusung kader sendiri dalam Pilkada kali ini.

Meski demikian, H. Man belum bisa menentukan sikap dalam waktu dekat ini. Terlebih, ada kewajiban DPP mengharuskan semua kader untuk fokus dulu ke Pileg baru kemudian di Pilkada 2024.

“Andai kata kayak parpol lain ada kebijakan disuruh memilih antara satu pertarungan. Maka, saya pribadi bisa fokus ke Pilkada Kota Bima. Tapi karena ini harus ke Pileg dulu, tentu kita harus berfikir soal energi dan sumber daya. Apalagi, kita tahu semua Pileg di daerah Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu berbede dengan daerah lainnya di NTB yang butuh cost tidak sedikit,” jelas H. Rahman Abidin. RUL.

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.