H. Hasni Dilantik Jadi Pj Sekda Lombok Timur

H.Hasni Pj Sekda Lotim

Selong,DS – Pj Bupati Lombok Timur HM Juani Taofik melantik H. Hasni sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) menggantikan Penjabat sebelumnya, Hj Baiq Miftahul Wasly. Pelantikan dilaksanakan di Ballroom Kantor Bupati Lombok Timur, Jumat (05/01/2024) siang.

H. Hasni sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPKAD Lombok Timur dan Hj Baiq Miftah ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Harian (PLh) Kepala BPKAD yang ditinggalkan Hasni.

PJ. Bupati Lombok Timur menyampaikan terima kasih kepada Pj Sekda sebelumnya yang telah bekerja maksimal mambantu kepala daerah merumuskan kebijakan-kebijakan yang diambil.

“Saya secara pribadi dan secara kedinasan mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Ibu Hj Miftahul Wasli yang selama 3 bulan sejak kami dipercayakan sebagai Pj Bupati,” ucapnya.

Dia mengatakan pergantian Bq Miftahul Wasli sebagai Pj Sekda semata-mata bertujuan untuk memastikan jalannya roda pemerintahan secara baik, mengingat tidak kurang dari satu tahun bersangkutan akan memasuki masa purna tugas.

Pj Sekda yang baru H. Hasni, papar Taofik, dilantik setelah mendapat surat rekomendasi dari Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi.

Kepada Pj Baru yang dilantik, dia berpesan agar melaksanakan tugas sebagai Pj Sekda dengan sebaik mungkin. Karena kata dia, seorang Sekda seperti gelandang pengangkut air yang sangat menentukan keberhasilan suatu birokrasi untuk jalannya program dan agenda pembangunan di Lombok Timur.

“Kami berharap antara Pj Bupati dan Pj Sekda menjadi teamwork yang saling melengkapi dan menyempurnakan untuk mewujudkan Lombok Timur yang berkemajuan,” ujarnya.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.