Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 12 Mei 2022 06:34 WITA ·

Gubernur NTB : Ide Besar Muncul Saat Diskusi Sederhana


					Halal bihalal  keluarga besar inSPIRASI NTB.kmf Perbesar

Halal bihalal keluarga besar inSPIRASI NTB.kmf

Lombok Barat,DS-Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc memaparkan silaturahmi memunculkan segudang manfaat, salah satunya seringkali ide besar muncul dalam diskusi-diskusi sederhana.

“Terkadang, ide-ide besar itu muncul dalam diskusi-diskusi sederhana,” ungkap Gubernur saat halal bihalal keluarga besar inSPIRASI NTB, di kediaman seniman kondang NTB, Paox Iben Mudhaffar, di BTN Lantana Garden, Labuapi, Lombok Barat, Rabu (11/4).

Salah satu Kepala Daerah terpopuler di Indonesia Timur ini mengajak semua pihak untuk memperbanyak wadah-wadah untuk bertukar pikiran, berdiskusi banyak hal hingga memberikan masukan kepada pemerintah.

“Karena itu mari kita perbanyak silaturrahim, berdiskusi hingga melakukan aksi-aksi nyata untuk kemajuan daerah,” pungkas Gubernur didampingi dampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) NTB.

Untuk diketahui InSPIRASI adalah sebuah lembaga yang berbadan hukum dengan nama Institut Perempuan untuk Perubahan Sosial (InSPIRASI). Inspirasi memiliki visi terwujudnya masyarakat sipil, khususnya gerakan perempuan yang kuat untuk mempercepat terciptanya masyarakat yang berlandaskan prinsip keadilan gender, kesadaran ekologis, pluralis, transparan dan anti kekerasan.

Sementara itu, Revublik Syruput adalah forum diskusi besutan Paox Iben Mudhaffar yang kerap menggelar diskusi-diskusi kreatif dan positif tentang banyak hal.kmf

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Terbaik Indonesia, Vanili NTB Diekspor ke Amerika

12 Agustus 2022 - 19:10 WITA

Harus Ada Keberanian Mulai Mengolah Bahan Mentah

6 Agustus 2022 - 16:23 WITA

Roadshow Industrialisasi, Gubernur NTB: Ini Bentuk Ikhtiar Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat

4 Agustus 2022 - 19:21 WITA

Sektor Pertanian Dominasi Kemiskinan Ekstrim di NTB

20 Juli 2022 - 16:36 WITA

QRIS Dilaunching Mudahkan Masyarakat

18 Juli 2022 - 16:37 WITA

BAPANAS Setujui Usulan Kenaikan HPP Jagung Gubernur NTB Rp 4.200

16 Juli 2022 - 17:54 WITA

Trending di Ekonomi