Menu

Mode Gelap

Pemerintah · 1 Agu 2022 19:47 WITA ·

Gubernur NTB Hadiri Upacara Ngaben Masal di Desa Jagaraga


					Gubernur NTB ketika menghadiri ngaben masal. kmf Perbesar

Gubernur NTB ketika menghadiri ngaben masal. kmf

Lombok Barat,DS—Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, menghadiri upacara Ngaben Masal yang diselenggarakan Pemdes Jagaraga di Pura Dalem Trinayana pada Senin (1/8).

Dalam kesempatan itu, Gubernur mengapresiasi kegiatan ngaben masal yang diselenggarakan oleh pemdes Jagaraga. Ia mengaku turut senang hadir pada kegiatan tersebut.

Bang Zul panggilan akrab Gubernye NTB ini berpesan walaupun dengan segala perbedaan yang ada khususnya masyarakat NTB, tali persaudaraan dan persahabatan harus terus terjalin.

“Walaupun kita berbeda keyakinan, beda suku, beda warna kulit sekalipun, kita harus tetap menjaga taki persaudaraan, persahabatan dan toleransi antar agama,” ucapnya.

Gubernur juga berharap ke depannya dapat terus bersilaturahim serta hadir pada kegiatan-kegiatan lainnya sehingga tali persaudaraan bisa tetap terjalin.

“Mudah-mudahan dengan acara seperti ini, kita bisa terus saling mendukung di dunia dan seterusnya sampai pada kemudian hari.

“Atas nama Pemerintah Provinsi NTB kami mengucapkan terima kasih. NTB adalah milik kita bersama, mari jalin terus rasa toleransi antar agama,” katanya.

Kegiatan ngaben masal ini terdapat 45 sawe yang akan diabenkan, terdiri dari 3 desa di Kecamatan Kuripan. Hal ini sekaligus merupakan rangkaian kegitan Ulang Tahun Desa Jagaraga yang ke 72.

Selain Gubernur NTB kegiatan ngaben masal ini turut dihadiri oleh Bupati Lombok Barat, Wakil Ketua DPRD Lombok Barat dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Provinsi NTB.kmf

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Harlah Yayasan Daulatul Ummah Lotim, Pesan Wagub agar Jadi Orang Hebat

14 Agustus 2022 - 21:43 WITA

Kesadaran Berkorban, Itu Pesan Gubernur di Tanak Beak

12 Agustus 2022 - 15:47 WITA

Bunda Literasi Dukung Transformasi Literasi Berbasis Inklusi Sosial di NTB

11 Agustus 2022 - 19:55 WITA

Posyandu Aktif Bisa Turunkan Angka Stunting

11 Agustus 2022 - 19:46 WITA

Gubernur NTB Lepas Kontingen Kwarda Pramuka Ikuti JAMNAS XI

11 Agustus 2022 - 19:42 WITA

Bima Lolos Final Turnamen Bola Voli Pelajar Gubernur NTB Cup 2022

11 Agustus 2022 - 10:32 WITA

Trending di Dinamika