Menu

Mode Gelap

Pendidikan · 19 Jun 2022 19:58 WITA ·

Gubernur NTB : Berikan Pendidikan Terbaik untuk Generasi Muda


					Silaturrahim Akbar dan Akhirussanah Pesantren Lentera Hati.kmf Perbesar

Silaturrahim Akbar dan Akhirussanah Pesantren Lentera Hati.kmf

Mataram,DS – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri acara silaturahim PAUD-SS-SMP Pesantren Lentera Hati Islamic Boarding School di Auditorium Yusuf Abu Bakar Universitas Mataram, Sabtu (18/06).
Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB memberikan apresiasi kepada Pesantren Lentera Hati Islamic Boarding School atas dedikasinya yang tinggi terhadap pendidikan anak.

“Apa yang dilakukan oleh Lentera Hati sebagaimana namanya, ingin menghadirkan cahaya dan senyuman ke wajah-wajah umat manusia yang semakin lama semakin berat untuk tersenyum, dengan memberikan pendidikan yang terbaik untuk generasi muda, tidak hanya pintar dari segi agamanya, namun juga pintar dari segi ilmu sainsnya,” ungkapnya.

Bang Zul juga mengatakan betapa sulitnya membangun dan mempertahankan lembaga pendidikan seperti yang ada di Lentera Hati ini. Bahkan, tidak jarang lembaga pendidikan seperti ini tidak beroperasi lagi.

“Saya kebetulan punya lembaga pendidikan, sama seperti ini, saya tahu betul kesulitan-kesulitannya, kalau bukan karena tekad yang kuat dan semangat yang terus menyala, kaka tidak mungkin kita dapat mewujudkan apa yang beliau capai saat ini,” ungkapnya.

Disamping itu, Bang Zul berharap agar kedepannya Pesantren Lentera Hati dapat mencetak lulusan yang selain pintar beribadah, pintar menghafal Al-Qur’an, juga pintar matematikanya.

“Kita kedepan, ingin pondok-pondok dibawah naungan Lentera Hati ini, lulusannya selain pintar ibadah, pintar menghafal Al-Qur’an, tapi juga matematikanya luar biasa,” tuturnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wapres Puji Konsistensi Gubernur NTB Bangun SDM

2 Juli 2022 - 19:06 WITA

Gubernur NTB Siap Berikan Beasiswa Bagi Aktivis

29 Juni 2022 - 17:57 WITA

Guru Ujung Tombak Keberhasilan Pendidikan

27 Juni 2022 - 04:44 WITA

Puluhan TKW Ilegal asal NTB Dibina di Jakarta

25 Juni 2022 - 19:08 WITA

Mahasiswa Harus Mengetahui Kebijakan Pemerintah

24 Juni 2022 - 06:48 WITA

Menunjukkan KIA, Anak-anak Kota Mataram Bisa Dapat Diskon Belanja

24 Juni 2022 - 06:44 WITA

Trending di Pendidikan