Berbagi Berita Merangkai Cerita

GUBERNUR dan WAGUB NTB Kompak

0 6

MATARAM,DS-Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi selalu kompak dan seperti sehati dengan Wakil Gubernur H. Muh Amin, SH, M.Si. Kekompakan itu tidak hanya terwujud dalam memimpin penyelenggaraan pemerintahan dan menata pembangunan daerah, melainkan juga terbukti dalam lomba perompah panjang di lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB di Mataram, Jum’at pagi (i8/8-2017).

Dalam berbagai kegiatan Lomba olah raga yang digelar untuk menyemarakkan dan memeriahkan peringatan detik detik proklamasi ke 72 Republik Indonesia, Gubernur TGB dan wakil Gubernur H. Muh Amin tampil bareng sebagai peserta lomba terompah panjang satu regu dengan Sekda NTB, Ir.H. Rosiady Sayuti, P.hD, Kepala Bapeda, Ir. H. Ridwansyah dan Ketua KONI, H.Andyanto melawan group Pimpinan OPD. Disamping juga tampil regu dari Korem, Batalyon, Pol PP, Polda dan instansi vertikal lainnya.

Gubernur dan wagub tampil bareng dalam dua event lomba, yaitu lomba futsal melawan regu OPD dan Wartawan, serta lomba terompah panjang melawan regu Kodim Lombok Barat dan Regu Kepala Biro. Dalam lomba terompah panjang tersebut, langkah gubernur TGB dan Wagub H. Muh Amin terlihat sangat kompak seperti saling melengkapi. Meski sempat jatuh di rate pertama saat wagub berada di posisi terdepan, namun ketika pada rate kedua posisi Gubernur bertukar menjadi yang terdepan, langkahnya menjadi demikian kompak dan kuat, sehingga berhasil memenangkan lomba terompah panjang tersebut.

Demikian juga pada pertandingan futsal, Gubernur dan wagub berhasil membobol gawang Tim Gabungan Wartawan dan KONI.

Dalam rangkaian peringatan HUT ke 72 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2017 ini, pemerintah Daerah Provinsi NTB menggelar berbagai kegiatan lomba Olah Raga yang melibatkan ASN dan Masyarakat. Diawali pada pagi dengan senam bersama dan jalan sehat star dari depan pendopo Gubernur menuju Pom Bensin karang jangkong dan dikeliling disekitar kota matatam, juga Gubernur mengikuti kegiatan sepeda santai dari kantor Gubernur hingga patung sapi PP, dilanjutkan dengan lomba lari karung, tarik Tambang, terompah panjang dan futsal yang dipusatkan di lapangan Bumi Gora kantor Gubernur NTB.hms

Leave A Reply