Menu

Mode Gelap

Pendidikan · 31 Agu 2018 07:53 WITA ·

Gubernur ajak Institusi Keuangan Bantu Lombok-Sumbawa


					Bantuan Bank Muammalat Perbesar

Bantuan Bank Muammalat

MATARAM,DS-Sudah seharusnya institusi yang bergerak di bidang keuangan, termasuk institusi keuangan umat untuk saling membantu sesama. Khususnya, bantuan kepada seluruh masyarakat terdampak musibah gempa, baik di Lombok maupun di Sumbawa.

Hal itu ditegaskan gubernur saat menyerahkan Bantuan Bank Muamalat di Desa Pemenang Timur, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (30/08/2018).

“Ketika musibah itu datang, kita tidak berat mengulurkan tangan untuk saling membantu,” ungkap Gubernur seraya mengajak institusi keuangan lain untuk membantu Lombok dan Sumbawa.

Kepada Bank Muamalat, Gubernur menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas seluruh bantuan yang diberikan. “Sudah seharusnya institusi yang digagas untuk perjuangan umat, itu yang pertama membantu umat ketika umat membutuhkan,” jelasnya.

Gubernur TGB juga mengajak seluruh jajaran Bank Muamalat untuk terus menghadirkan kebaikan kepada masyarakat melalui mobilisasi kepada institusi-institusi yang dianggap mampu dan peduli kepada masyarakat Lombok dan Sumbawa.

“Saya berharap Bank Muamalat bisa memobilisir, tidak hanya bantuan fisik namun juga bantuan berupa penguatan, hiburan dan trauma healing kepada masyarakat,” Harap Gubernur. Melalui penguatan itu kata TGB, mental dan fisik masyarakat kembali kuat guna membangun kembali rumah-rumah mereka.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Rekrutment Beasiswa NTB Dilakukan Secara Transparan

17 Mei 2022 - 17:45 WITA

Mimpi Besar Anak NTB, Itu Harapan Gubernur

12 Mei 2022 - 16:30 WITA

Pembangunan Pondok Pesantren Tidak Boleh Berhenti,Ini Alasannya

10 Mei 2022 - 16:13 WITA

Gubernur Hadiri Silaturahim Pendidikan YPH PPD NWDI

7 Mei 2022 - 16:55 WITA

Gunakan Trail, Gubernur NTB Tinjau SDN 3 Bukit Tinggi

24 April 2022 - 16:26 WITA

SCImago Institutions Rankings Tempatkan Unram PT Peringkat 15 Inovasi Terbaik di Indonesia

18 April 2022 - 14:26 WITA

Trending di Pendidikan