Berbagi Berita Merangkai Cerita

Gowes Sehat PDIP Berlangsung Semarak

77

FOTO. Para kader, fungsionaris PAC, dan DPC serta anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Mataram terlihat bersemangat mengikuti Gowes Bareng PDI Perjuangan kendati hujan mengguyur Mataram.

MATARAM, DS – PDI Perjuangan (PDIP) Kota Mataram  menggelar kegiatan sepeda santai bertajuk Gowes Bareng PDI Perjuangan, Minggu (28/2).

Kegiatan bersepeda mengelilingi ruas jalan protokoler di Kota Mataram yang diikuti para kader, Fraksi DPRD Mataram, pengurus PAC,  DPC se-Kota Mataram itu merupakan bagian dari kegiatan HUT PDI Perjuangan ke-48.

“Kegiatan bersepeda ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Jadi, tidak saja di Kota Mataram tapi di semua daerah di Indonesia juga melakukan kegiatan serupa,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mataram, Ir Made Slamet kepada wartawan di sela-sela kegiatan bersepeda itu.

Kendati hujan mengguyur Kota Mataram sejak pagi, hal itu tidak membuat animo para kader banteng di ibukota Provinsi NTB pudar untuk memeriahkan kegiatan tersebut. apalagi, kegiatan bersepeda tersebut merupakan rangkaian dari HUT partai.

“Setelah sebelumnya para kader PDI Perjuangan Mataram sudah melakukan aksi bersih sungai dan penghijauan di sepanjang daerah hulu hingga hilir DAS Kali Jangkuk. Nah kali ini, adalah kegiatan berolahraga agar biar sehat,” ujar Made Slamet.

Anggota DPRD NTB itu, mengajak masyarakat gowes untuk tetap sehat, menjaga imunitas, dan kebersamaan di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Tapi tetap penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat juga kita lakukan selama acara berlangsung,” tandas Made Slamet. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.